Lampung Timur (GS) –  Babinsa Koramil 06/Purbolinggo, Kodim 0429/Lamtim Serka Sutarwan bersama Babinkamtibmas Polsek Purbolinggo Bripka Agus mendampingi dan mengawasi pelaksanaan ujian tertulis para calon Perangkat Desa Taman Endah, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur. Minggu (09/08/2020).

Kepala Desa Taman Endah Basir mengatakan,”Hari ini ada 17 Orang peserta calon perangkat desa yang melaksanakan ujian tertulis untuk memperebutkan Tiga jabatan yang masih kosong yakni sebagai Sekertaris Desa (Carik), Kasi Pemerintahan (Poldes) dan Kaur perencanaan,” Ucapnya.

Baca Juga :   Bupati Tanggamus Janjikan Seorang Warga Binjai Wangi Bangun Rumah Layak Huni

Sementara Babinsa Koramil Purbolinggo Serka Sutarwan menyampaikan,”kami selaku Babinsa sangat mendukung proses pemilihan perangkat Desa yang di laksanakan dengan ujian tertulis karena cara seperti ini sangat transparan jadi siapapun nanti yang jadi itu merupakan hasil pengetahuan dan kemampuan dari masing-masing peserta.” Ucapnya.

“Melalui forum ini juga kami berpesan agar para peserta menyiapkan mental apapun hasilnya semua bisa menerima dengan harapan roda pemerintahan bisa berjalan sehingga kemajuan dan kondusifitas Kamtibmas bisa terwujud,” Tutup Serka Sutarwan. (*)

Baca Juga :   Pemerintah Kab.Tuba Jelang Memasuki Bulan Suci Ramadan Menggelar Rapat Bersama

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here