Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 1 Apr 2024 23:53 WIB ·

Antusiasme Warga Talang Tembesu Meriahkan Malam Dzikro Nuzul Qur’an di Masjid Nurul Hidayah


					Antusiasme Warga Talang Tembesu Meriahkan Malam Dzikro Nuzul Qur’an di Masjid Nurul Hidayah Perbesar

Dengarkan postingan ini

Tulang Bawang, 1 April 2024 – Suasana semarak menyelimuti malam bulan suci Ramadhan di kawasan Talang Tembesu, Tulang Bawang. Warga Talang Tembesu berduyun-duyun membanjiri halaman Masjid Nurul Hidayah untuk menghadiri acara Dzikro Nuzul Qur’an yang digelar dengan megah dan penuh kekhidmatan.

Ketua MWCNU Menggala, H. Ivantoni, bersama dengan KH. Nurhadi, Pengasuh Ponpes Baitul Mustaqim Proliman Kagungan, turut hadir dalam acara yang dihadiri oleh para ulama, ustad, tokoh masyarakat, serta segenap panitia yang terlibat.

Klik Gambar

Ustad Slamet Riyadi, S.Pd.I, selaku Ketua PHBI, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan seluruh masyarakat Talang Tembesu. Ia juga mengapresiasi kerja keras seluruh panitia yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga :   Bapenda Tuba Gelar Rapat Koordinasi Secara Daring Bersama Bank Mandiri

“Dengan kerendahan hati, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam mensukseskan acara Dzikro Nuzul Qur’an ini. Semoga malam yang penuh berkah ini dapat menjadi momen yang membawa keberkahan dan rahmat dari Allah SWT bagi kita semua. Amin ya Robbal Alamin,” ucapnya penuh harap.

Acara Dzikro Nuzul Qur’an diselenggarakan dengan berbagai rangkaian penampilan yang memukau. Musik klasik Lampung dari Sanggar Ragam Ati Wawai turut menghiasi malam itu dengan harmoni yang mengalun memikat hati para hadirin.

Baca Juga :   Kapolda Lampung Sampaikan Penempatan Gedung Baru Untuk Mapolda.

Tarian kolosal Islami dari TPA Nurul Hidayah menjadi sorotan utama, mempersembahkan keindahan gerak yang memukau dan menggugah jiwa. Pembacaan surah-surah pendek, diikuti dengan tausiyah dari KH. Nurhadi, memberikan hikmah dan inspirasi bagi seluruh jemaah yang hadir.

Di penghujung acara, suasana tenang terisi dengan doa yang dipanjatkan bersama, memohon rahmat dan hidayah dari Yang Maha Kuasa. Semua yang hadir meninggalkan masjid dengan hati yang penuh ketenangan dan harapan akan keberkahan yang telah dirasakan dalam malam yang istimewa ini.(eko)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 248 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Memperingati HUT POLRI ke 78 Tahun 2024 Mapolsek Ajung Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Instansi Pemerintah di Kecamatan Ajung.

14 Juni 2024 - 14:40 WIB

PTPN I Regional 5 Jadi Tuan Rumah si Rambo dalam Rangka sinergi Bersama Pemkab Jember

14 Juni 2024 - 11:55 WIB

Mata Sang Rajawali: Kupas Tuntas Isu Jual Beli LKS SDN Tempurejo 02 Bersama Wali Murid Dan Komite

14 Juni 2024 - 03:00 WIB

Tudingan Pelanggaran dalam Proses Lelang LPSE Kabupaten Jember Menurut Analisa Daffa Aditra B.B

13 Juni 2024 - 15:48 WIB

H.M.Hasan Basuki, SH. Anggota Komisi C DPRD Jember Sosialisasi Raperda Perlindungan dan Pemberdayaan Petani tahun 2024

13 Juni 2024 - 09:19 WIB

Lepas Pisah Siswa Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2023/2024 SD Negeri Klompangan 02 di Penuhi dengan Tangisan haru

12 Juni 2024 - 22:07 WIB

Trending di Berita Nasional