Menu

Mode Gelap

Cerpen · 8 Okt 2023 23:29 WIB ·

Abrianto: Pertarungan Takdir demi Cinta Masyarakat Tulang Bawang


					Foto : Abrianto Perbesar

Foto : Abrianto

Dengarkan postingan ini

Tulang Bawang – Di tengah deru angin yang menyapa perlahan, Abrianto menatap langit dengan kegundahan yang merayap membelit hati. Seorang pria berpengalaman yang pernah meraih puncak kejayaan sebagai pengawas SPBU, kini tenggelam dalam pergulatan untuk menegakkan keadilan demi masyarakat Tulang Bawang yang begitu ia cintai.

Abrianto, yang merasakan kepuasan dalam karier gemilangnya, merasa pemberian Tuhan tak sia-sia. Namun, hujan rintik di kejauhan mengantarkannya pada pilihan sulit, terperangkap dalam dilema antara terus merasakan kenikmatan pencapaian atau berjuang untuk masyarakat yang telah memberinya kehangatan.

Baca Juga :   KPU Lamtim Laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PKK

“Kini, aku merasa perlu cinta masyarakat Tulang Bawang sebagai dukungan dalam perjuangan…,” bisik Abrianto dengan gemuruh melankolis.

Klik Gambar

Abrianto mudahtakmudaan mengangkat kepala, meneguhkan hati, bersiap menghadapi perjuangan penuh gengsi dan cobaan di dunia politik. Caleg DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Dapil 1 periode 2024 – 2029, sumber harapan masyarakat.

Dalam sepinya jiwa, Abrianto menggumam rayuan penuh harap, mengundang dukungan masyarakat Menggala, Menggala Timur, dan Banjar Baru, dengan mimpi yang sama menjulang di kanvas hidup mereka.

Baca Juga :   Alzier Dukung Bamsoet Pimpin Golkar

“Sahabatku, bersama kita rayakan perubahan, kita jalin kesejahteraan. Percayakah padaku di Tanah Tulang Bawang tercinta ini?” desah Abrianto.

Ia merasakan desiran angin melintasi wajahnya semakin kencang, lalu tangis haru menerpa lubuk hatinya. Kini, perasaan cinta masyarakat mulai menyatu dalam jiwa mereka, meresapi keyakinan akan perjuangan Abrianto.

Seorang warga Menggala dengan mata sembab menggenggam tangan Abrianto, “Kami percaya, Pak Abrianto. Anda adalah harapan dan cahaya bagi kami di sini. Tak akan terbendung semangatmu dalam mempertaruhkan cinta kita!”

Baca Juga :   Sekolah Terkena Banjir , Komisi IV DPRD TUBA Tinjau Langsung

Abrianto, dengan mata berkaca-kaca, menggenggam tangan warga itu erat, mengekalkan janji tak terlupakan untuk menebar kebahagiaan demi masyarakat di tengah badai politik yang tak kenal belas kasihan.

Dan di sanalah, cinta, perjuangan, dan harap menyatu, mengikat erat hati, bersama mengoyaki liku dan cobaan hidup untuk Tulang Bawang yang cemerlang.

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Dana Desa 2024 Tahap I Pekon Purwodadi Fokus Pembangunan Fisik

12 Juni 2024 - 19:33 WIB

Mendekati Idul Adha : Sat Reskrim Polsek Metro Pusat Tangkap Pelaku Pencurian Kambing

12 Juni 2024 - 17:47 WIB

Dua Oknum Wartawan di Tubaba Ditangkap Saat Akan Mengisap Sabu di Kontrakan

22 Mei 2024 - 21:25 WIB

Pekon Sinarwaya Gunakan Dana Desa Tahun 2024 untuk Kegiatan Pemberdayaan dan Pembangunan Fisik

21 Mei 2024 - 18:56 WIB

Dukungan Laskar Merah Putih untuk Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan di Pilkada Tulang Bawang

21 Mei 2024 - 01:39 WIB

Prioritas Utama Dana Desa Tahun 2024 Tahap I Pekon Bandung Baru Barat Dipergunakan Pembangunan Jalan Usaha Tani

20 Mei 2024 - 20:27 WIB

Trending di Berita Terkini