Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 22 Jun 2024 07:08 WIB ·

Sigit Hendrawan Samsu Selaku Pendiri di datangi Direksi PT Mitratani Dua Tujuh Untuk Menjalin Silaturahmi


Sigit Hendrawan Samsu Selaku Pendiri di datangi Direksi PT Mitratani Dua Tujuh Untuk Menjalin Silaturahmi Perbesar

Jember, GemaSamudra.com – Direksi PT Mitratani Dua Tujuh bersama perwakilan manajemen melakukan kunjungan dinas ke Jakarta pada hari Jumat (21/06) dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pendiri (founder) dari PT Mitratani Dua Tujuh, yakni Bapak Sigit Hendrawan Samsu

Rombongan terdiri dari Bapak Tumbas Ginting selaku direktur PT Mitratani Dua Tujuh yang didampingi oleh sekretaris perusahaan, kepala divisi teknik, kepala divisi pemasaran domestik, dan kepala departemen umum yang disambut dengan hangat oleh Bapak Sigit Hendrawan Samsu beserta stafnya.

Bapak Sigit Hendrawan Samsu merupakan salah satu pelaku bisnis di Indonesia yang telah mendirikan PT Mitratani Dua Tujuh pada tahun 1994 sebagai perusahaan pertama di Indonesia di bidang budidaya dan proses olah beku kedelai jepang (edamame) maupun sayuran beku lainnya yang berorientasi pada ekspor. Saat ini Beliau aktif sebagai penggiat dirgantara dan menjadi president dari Indonesia Flying Club.

Klik Gambar

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat selama 4 jam di kantor Beliau yakni PT Berkah Maju Sejahtera (Aerostarjet Aviation), Bapak Sigit H. Samsu menyampaikan rasa bangganya terhadap perjuangan dan jungkir balik perusahaan selama 29 tahun terakhir. Beliau berterima kasih karena telah dikunjungi oleh direksi PT Mitratani Dua Tujuh saat ini dan memberikan berbagai saran dan masukan yang positif.

Baca Juga :   Janjikan Proyek Sekolah, Ibu Ini Di Amankan Ke Polres Metro Karena Tipu Korbannya Hingga Ratusan Juta

Beliau berpesan bahwa perusahaan harus memiliki perencanaan yang jelas untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar lagi, tetap fokus terhadap pasar meskipun berbagai program dan strategi sedang dijalankan secara bersamaan, dan harus yakin dengan apa yang akan dikerjakan oleh perusahaan.

“Saya siap membantu mengembangkan PT MItratani Dua Tujuh lebih besar lagi.” ungkap Beliau.

Baca Juga :   Lagi-Lagi siswa SD Pertiwi Teladan Kota Metro Menoreh kan Prestasi

Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Tumbas Ginting menyampaikan rasa hormatnya dan berterima kasih atas sambutan hangat beserta saran dan masukan yang membangun dari Bapak Sigit H. Samsu demi kemajuan dan kejayaan PT Mitratani Dua Tujuh di masa yang akan datang.

“Kami memiliki komitmen untuk mengembangkan PT Mitratani Dua Tujuh sebagai perusahaan agroindustri yang terintegrasi sesuai dengan mimpi awal dari pendirinya yakni Bapak Sigit Hendrawan Samsu. Hal ini telah kami buktikan dengan mengembangkan usaha penggemukan kambing/domba bersama KSU Keluarga Mitratani selaku koperasi karyawan dengan memanfaatkan kulit kering edamame sebagai sumber pakan utamanya.” Tambah Beliau

Baca Juga :   PT MITRATANI DUA TUJUH, Berdayakan UMKM Jember

Pada akhir pertemuan, Bapak Sigit H Samsu memberikan kenang-kenangan kepada Direksi dan PT Mitratani Dua Tujuh beserta rombongan berupa 2 buah buku biografi miliknya. Selain itu, Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Tumbas mengundang secara langsung Bapak Sigit H Samsu untuk hadir dalam acara besar perusahaan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.(Tri Cahyono)

Korwil Jatim Holiyadi

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 82 kali

Baca Lainnya

Miliki System Disiplin Yang Kuat! Happy Montshary Ke 5 Grup Tiktok Be Smile Friendship Mendapat Apresiasi Anggota DPRD Jatim H.Deny Prasetya

22 Oktober 2024 - 17:50 WIB

Wau… Misteri BB Avanza Pihak Kanitreskrim dan Kapolsek Gilimanuk Saling Lempar !!!

22 Oktober 2024 - 00:32 WIB

Korwil MGG Jember Catur Teguh Wiyono Mengucapkan Selamat Hari Santri

22 Oktober 2024 - 00:19 WIB

Thamrin Gugat Bawaslu ke PN Jember, di indikasikan Kerja gak Becus

18 Oktober 2024 - 11:34 WIB

Deklarasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Dukung Gus Fawait di Pilkada Jember, Demi sebuah Perubahan

13 Oktober 2024 - 20:07 WIB

Menjalankan Ibadah Umroh Dengan Kepala Desa Nogosari Bersama Warga Desa Nogosari

12 Oktober 2024 - 12:42 WIB

Trending di Berita Indonesia