Menu

Mode Gelap

Berita Indonesia · 25 Nov 2023 20:19 WIB ·

Menanam Ratusan Pohon di Wisata Cakat Nyenyek, Kajari Tulang Bawang Apresiasi Pj. Bupati


Menanam Ratusan Pohon di Wisata Cakat Nyenyek, Kajari Tulang Bawang Apresiasi Pj. Bupati Perbesar

 “Cakat Nyenyek merupakan investasi penting dalam proses perjalanan Pembangunan Kabupaten Tulang Bawang. Jika destinasi unik ini mampu berkembang dengan baik maka bisa dipastikan nama Kabupaten Tulang Bawang akan semakin dikenal oleh dunia luas.”

Kabupaten Tulang Bawang – terus berbenah dalam berbagai aspek, termasuk pada pengembangan sistem administrasi dan pelayanan. Namun, tidak hanya itu, Kabupaten yang sarat dengan sejarah Kerajaan juga terus melakukan perbaikan dengan membangun sinergitas antar lini baik antar instansi Pemerintah maupun dengan masyarakat luas.

Pada agenda Jumat Bersih yang lalu (24/11), Kajari Tulang Bawang, Bapak Devi Freddy Muskitta SH., MH beserta jajarannya melaksanakan kegiatan menanam ratusan pohon di Destinasi Wisata Cakat Nyenyek, Kecamatan Menggala Timur. Wilayah ini merupakan salah satu ikon destinasi wisata Kabupaten Tulang Bawang.

Klik Gambar

Kajari Tulang Bawang memberikan apresiasi yang sangat luar biasa untuk Penjabat Bupati Tulang Bawang, Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan MM, yang telah mampu menyulap destinasi Wisata Cakat Raya/Cakat Nyenyek menjadi luar biasa dengan arsitektur bernilai seni yang tinggi. “Beliau seorang Pemimpin yang berfikir konstruktif dan terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tulang Bawang,” jelas Bapak Kajari Menggala.

Baca Juga :   Gugatan Hermawan CS di Tolak Pengadilan Negeri Menggala

Menurut Bapak Kajari, Cakat Nyenyek merupakan investasi penting dalam proses perjalanan Pembangunan Kabupaten Tulang Bawang. Jika destinasi unik ini mampu berkembang dengan baik, maka bisa dipastikan nama Kabupaten Tulang Bawang akan semakin dikenal oleh dunia luas.

Bapak Kajari mendorong seluruh kalangan, terutama para Influencer Kabupaten Tulang Bawang, untuk bersinergi bersama PemKab Tulang Bawang melakukan banyak hal positif demi menaikkan popularitas Destinasi Wisata Kabupaten Tulang Bawang. “Sehingga brand Udang Manis yang di dengungkan Pemkab Tulang Bawang sungguh-sungguh dapat terwujud,” tambah Bapak Kajari.

Baca Juga :   Pihak Rumah Sakit Mutiara Bunda Datangi Pihak Keluarga Pasien,Hal ini Yang di Lakukannya

Diketahui, wisata Cakat Nyenyek sedang dipercantik menyusul akan dihelatnya festival budaya yang gaungnya telah terdengar di beberapa negara luar seperti Australia, Eropa, dan Amerika. Festival ini dipromotori oleh beberapa warga asli Menggala, Tulang Bawang yang telah meraup sukses di beberapa negara tersebut. Dengan adanya destinasi wisata Cakat Nyenyek yang semakin berkembang dan dipercantik, diharapkan akan mampu menaikkan nilai dan popularitas Kabupaten Tulang Bawang serta memberikan dampak positif bagi masyarakat secara ekonomi dan sosial.

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Saipul Warga Taman Negeri: Jalan Ini 20 Tahun Tidak Ada Pembangunan Onderlag Dan Lataston

18 Oktober 2024 - 16:22 WIB

Satresnarkoba Polres Tanggamus Limpahkan Dua Tersangka Narkotika ke Kejari

18 Oktober 2024 - 10:55 WIB

Audiensi dengan Pj Bupati Marindo Kurniawan, FKHN Minta Penambahan Formasi PPPK Tahun 2024 untuk Tenaga Kesehatan

14 Oktober 2024 - 22:58 WIB

Himbauan Tetap Tenang dari Tim 02 Terkait Pengrusakan APK

14 Oktober 2024 - 22:00 WIB

Debat Kandidat Perdana, Ela-Azwar Paslon 01 Akan Membangun MPP Digital

14 Oktober 2024 - 07:21 WIB

Peras Kakon, Anggota LSM di Pringsewu di OTT

13 Oktober 2024 - 14:10 WIB

Trending di Berita Terkini