Menu

Mode Gelap

Daerah · 7 Nov 2023 08:39 WIB ·

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Dua kaur desa Gambirono oleh kades Budiono


Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Dua kaur desa Gambirono oleh kades Budiono Perbesar

Jember, Gemasamudra – pelantikan dan pembacaan Sumpah jabatan dua kaur yang kosong di jajaran pemerintah Desa Gambirono kecamatan Bangsalsari Kabupaten jember berjalan lancar ,Senin 6 Nofember 2023, Pukul 13.00 Wib bertempat di pendopo balai desa gambirono.

 

Kedua kaur yang dilantik tersebut antara lain kepala urusan tata usaha dan umum yaitu Milani Agustin dwi L dan kepala urusan perencanaan atas nama Irwan Insafi.

Klik Gambar

 

Keduanya lolos dari seleksi yang di selenggaran di kecamatan Bangsalsari dengan tahapan tahapan test yang sudah sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang ada.

 

Saat di temui Kepala desa Gambirono Budiyono menjelaskan bahwa perekrutan ini dilakukannya karena kekosongan dua kepala aparatur desa yang mana keberadaan dua kekosongan tersebut sangat signifikan dan sangat dibutuhkan untuk kinerja pemerintah desa dalam usaha melayani masyarakat.

 

Kepala desa menambahkan kan ,untuk mengadobsi keinginan luhur dari peserta untuk mengabdi di desa ,peserta yang tidak lolos kontestasi/pengisian, tetap di beri kesempatan untuk bisa membantu kerja kepala desa dengan di angkat sebagai staf desa dimana keberadaan nya sangat di butuhkan sekali

Camat Bangsalsari Basukik saat sambutannya ,memberikan nasehat sekaligus semangat agar kinerja kedua kaur yang sebelum dilantik tersebut menjabat sebagai staf desa untuk bekerja lebih giat lagi dalam menjalankan tugasnya masing masing demi kemajuan desa Gambirono.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan ini dihadiri Muspika kecamatan Bangsalsari, Perangkat desa ,Badan permusyawaratan desa, Tokoh Masyarakat serta RT dan RW.(Holy)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 77 kali

Baca Lainnya

Win-Nata Mendapatkan Support Penuh dari Cagub Mirzani dan Jihan

20 Oktober 2024 - 16:51 WIB

Thamrin Gugat Bawaslu ke PN Jember, di indikasikan Kerja gak Becus

18 Oktober 2024 - 11:34 WIB

Satresnarkoba Polres Tanggamus Limpahkan Dua Tersangka Narkotika ke Kejari

18 Oktober 2024 - 10:55 WIB

Audiensi dengan Pj Bupati Marindo Kurniawan, FKHN Minta Penambahan Formasi PPPK Tahun 2024 untuk Tenaga Kesehatan

14 Oktober 2024 - 22:58 WIB

Deklarasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Dukung Gus Fawait di Pilkada Jember, Demi sebuah Perubahan

13 Oktober 2024 - 20:07 WIB

Peras Kakon, Anggota LSM di Pringsewu di OTT

13 Oktober 2024 - 14:10 WIB

Trending di Berita Terkini