TULANG BAWANG,Gemasamudra – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E., M.H. menyerahkan Realisasi 25 Program Unggulan Pro Rakyat SPPT PBB-P2 kepada masyarakat miskin tahun 2021 melalui daring zoom meeting, Jumat (29/10/2021), di ruang rapat Bupati Tulang Bawang yang dihadiri Kepala Bapedda, Asisten 2, Sekda Tuba, Kadis PMK, Kepala Dinas Sosial, Badan Pendapatan Daerah, Kepala Inspektur, Camat Banjar Agung, Penawar Tama, Menggala, Perwakilan Penerima Bantuan.

Kegiatan ini merupakan realisasi 25 program pro rakyat penyerahan surat pemberitahuan pajak terhutang, pajak bumi dan bangunan, perdesaan dan perkotaan bagi masyarakat miskin penerima manfaat tahun 2021.

Baca Juga :   PSI dan Perindo dicoret KPU dari Parpol Pengusung Jokowi - Ma'ruf Amin

Penyerahan PBB P2 untuk masyarakat miskin jumlah penerima manfaat sebanyak 6.067 SPPT di 14 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Tulang Bawang dan di wilayah Kecamatan Rawajitu Timur tidak ada masyarakat penerima keringanan PBB P2 karena nilai diatas ambang batas minimal PBB P2 Kab Tulang Bawang.

 

Program ini telah terlaksana sejak tahun 2020 dan tahun 2021 ini, yang telah dilaksanakan oleh Badan Pendapatan Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :   Order Iklan Media Global Group

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan melalui daring atau video zoom coference guna menekan angka penyebaran covid -19 di Tulang Bawang, kegiatan ini dihadiri perwakilan penerima bantuan sebanyak 3 orang secara simbolis yakni dari Kecamatan Menggala, Penawar Tama dan Banjar Agung.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H., berpesan bahwa semoga kebijakan ini bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan dan keringanan pajak PBB diberikan kepada yang membutuhkan kebijakan ini.

Baca Juga :   IWO Bersama Kodim 0426 Tinjau Langsung Lokasi Bersejarah di Tuba

 

“Kebersamaan gotong royong mampu meringankan yang kurang mampu di support untuk mewujudkan Tulang Bawang yang aman, mandiri dan sejahtera. Kepada seluruh camat dan OPD, kepada seluruh masyarakat untuk terus melakukan giat, terus berupaya agar gelombang covid-19 ke 3 tidak terjadi khususnya di Tulang Bawang jaga putra putri kita dari covid-19. Terus bergotong royong agar covid cepat menghilang,” jelas dia.

(Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here