Metro,(GS)-Musholla A-nur di yosomulyo diresmikan oleh Walikota Metro . H. Wahdi, Sp.OG. Minggu (04 April 2021)

Dihadiri Walikota Metro . H. Wahdi, Sp.OG.,Wakil Walikota Metro Drs. H. Qomaru Zamaan, Anggota DPRD fraksi PDIP Ancilia Hernani Kota Metro, Lurah Yosomulyo, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan tamu undangan.

Saat ditemui setelah acara Walikota Metro menyampaikan, “sekali lagi bahwa masyarakat itu Mandiri berdaya kokoh, posisi pemerintah adalah mengapresiasi, membina semua kegiatan agama tentunya, dalam hal ini semua, mulai dari pemerintahan terendah RT, RW, Lurah. kepanjangan tangan itu yang harus disampaikan,”

Baca Juga :   Ketua DPRD Metro: Wartawan Adalah Pahlawan Informasi

Imbuhnya, “mudah-mudahan menjadi amal ibadah pengisinya, dan mengembangkannya, masyarakat itu berdaya siapa saja boleh membantu, buat saudaraku, dibukakan amal ibadahnya jadi semua bisa menyumbang tanpa diminta, siapa saja tapi dengan makarimal akhlak mendapatkan pahala.” Pungkasnya.

Masih di tempat yang sama Bapak Sukamto sebagai anak pertama dari keluarga pewakaf menyampaikan, “harapanya bisa jadi masjid, awalnya fakaf 400m, sebelum istri meninggal inginya saya sudah di resmikan, namun istri meninggal menunggu satu tahunya, sebenernya jatuh pada bulan Januari namun Pak Walikota belum di Lantik jadi menunggu. Dan Dana di peroleh dari dana pribadi dan sumbangan masyarakat, sampai saat ini telah menelan biaya sebesar 250jt kurang lebihnya.” Pungkasnya (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here