Tulang Bawang Barat,Gemasamudra.com

Guna untuk lebih Tingkatkan kedisplinan kinerja aparatur Sipil Negara (ASN)Dinas pekerjaan Umum Dan Penata Ruang (D-PUPR) kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi Lampung gelar Apel Rutin.

Diketahui Apel rutin tersebut dipimpin langsung oleh Sadarsyah Seketaris DPUPR Tubaba di ikuti sebanyak 30 orang ASN dan tenaga TKS 72 orang berlangsung dihalaman kantor setempat yang berlangsung dihalaman Dinas setempat pada selasa (24/1/2023).

Kepala Dinas PUPR Tubaba melalui Seketaris Sadarsyah dalam kesempatan tersebut mengatakan apel rutin yang diselenggarakan untuk mengetahui kedisplinan seluruh pegawai ASN.

Baca Juga :   Sepanjang Tahun 2020, 43 Peristiwa Kebakaran Terjadi di Lampung Selatan

” Alhamdulilah tingkat Evaluasi kedisplinan selama ini sangatlah baik kegiatan rutin ini diselenggarakan setiap hari selasa-Kamis dan kami,” urainya pada sejumlah medi.

Dia juga menegaskan kepada seluruh ASN yang bekerja pada D-PUPR tersebut dapat lebih disiplin untuk mengikuti apel

“disetiap hari senin pagi wajib mengikuti apel di pemda sesuai perintah pimpinan agar dapat mengetahui arahan dan koreksi kinerja sebelumnya ataupun yang tengah berjalan,”harapnya.

Baca Juga :   Sebanyak Tiga Warga Kabupaten Tulang Bawang, Dilaporkan Positif Terinfeksi Virus Covid-19

Lanjut seketaris D-PUPR Tubaba dirinya menegaskan kepada peserta apel yang hadir dapat bekerja lebih baik lagi untuk mensukseskan program kegiatan Pada tahun 2023.

” Saya tekankan Laporan kegiatan yang tengah berjalan di akhir tahun Anggaran 2023 nanti harus terukur dengan baik berjalan sesuai dengan rencana,” paparnya.

Sadarsyah juga menyampaikan bahwa selain mengemban jabatan tugas seketaris dinas PUPR dirinya juga memiliki tugas bidang pengawasan di Dinas setempat.

Baca Juga :   Fauzi jadi Calon Kuat Ketua KBPP Lampung

” Perlu saya sampaikan saya sebagai penilai kinerja teman-teman semua, agar kedepan Pengawasan disetiap kegiatan dilapangan harus lebih Ekstra ditingkatkan.

Akhir tahun kemarin kita sudah menetapkan risolisi kembali agar kedepannya inprastuktur sarana Air bersih terkoneksi dengan baik sesuai target rencana,”cetusnya.

Dirinya juga menekankan Semua aset alat berat Dinas PUPR dapat diperhatian dirawat dengan baik

” Saya tegaskan alat berat baik kendaraan lainnya yang sudah ada dapat dirawat dengan se-baik-baiknya Sesuai dengan perintah pimpinan,”pungkasnya. (Alb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here