Jember (GS) – Kecelakaan yang menewaskan dua orang pengendara sepeda motor dengan sebuah Bus yang dikendarai oleh Syafi’i (38) yang melaju dari arah timur ke barat dengan mendahului beberapa kendaraan di depanya, dari arah berlawanan ada sepeda motor yang dikendarai korban RB dan AL, Karena jarak yang cukup dekat, bus pun tidak sempat menghindar hingga terjadilah kecelakaan di jalan raya Provinsi Desa Gambirono Kecamatan Bangsalsari Jember, Jum’at (2/4/2021).

Baca Juga :   Pemkab Pringsewu Peringati Harganas ke-27

Kejadian tersebut mengakibatkan Satu korban meninggal ditempat kejadian dan satu orang lagi meninggal dunia, Sabtu (3/3/2021) saat sudah menjalani perawatan di RS Soebandi dengan kondisi yang sudah cukup kritis, untuk sopir sendiri sudah diamankan oleh pihak Satlantas Polres Jember guna di lakukan penyelidikan berikut barang bukti sebuah Bus Hino Ladju Nopol N 7639 UW dan sepeda motor Honda Megapro Nopol H 6394 GQ.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kanit Lakalantas Jember Ipda Kukun Waluwi saat dikonfirmasi oleh media perihal kejadian yang menewaskan dua orang meninggal dunia tersebut.

Baca Juga :   Secara Sukarela, Warga Kampung Andalas Cermin Serahkan Senpi Rakitan ke Polsek Rawa Pitu

”Kejadian tersebut benar adanya, Kami sudah mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan perihal penyebab kecelakaan yang terjadi di Jalan Provinsi Gambirono, untuk korban berinisial RB meninggal ditempat, dan AL sendiri kondisinya kritis sehingga Kami bawa langsung ke Rumah Sakit Dr. Soebandi agar menjalani perawatan, Namun sekitar pagi hari tadi (4/4/21) yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia.”Jelasnya.

Baca Juga :   Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Manfaatkan Ajang Lampung Craft 2020

“Sopir Bus dan barang bukti sudah kami amankan guna dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut di Satlantas Polres Jember.”tambahnya.

Kanit Lakalantas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada serta berhati-hati dalam berkendara,” saya berharap kepada pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat, selalu berhati-hati jika mengendarai kendaraan dijalan raya, patuhi aturan berlalu lintas dan tetap safety sesuai aturan serta jangan menggunakan kecepatan tinggi,”pungkasnya.

Ed: roexien esc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here