Jember (GS)- Kegiatan Jum’at Berkah, Patroli Srikandi Polres Jember melaksanakan kegiatan berbagi sedekah berupa nasi bungkus dan himbauan kepada para jamaah agar tetap terapkan protokol kesehatan dibeberapa masjid wilayah kabupaten Jember, yang dimulai pukul 10.00 hingga 12.00 Wib, Jumat (09/4/2021).

Kegiatan yang dihadiri beberapa Srikandi Polres Jember diantaranya Iptu Nelik Ambarwati Kasium Polres Jember, Aiptu Siti Murana Anggota Satlantas  Polres Jember, Bripka Evi Anggota Bagsumda Polres Jember, dan Briptu Vita Ramadhani Anggota Polsek Tanggul.

Iptu Nelik Ambarwati menerangkan kegiatan yang dilakukan dengan tujuan membina hubungan baik bersama elemen masyarakat dimana dalam pelaksanaanya langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Baca Juga :   54 Pelaku UKM di Lamteng Dapat Surat Izin Usaha Gratis

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen dalam membina hubungan baik dan kemitraan bersama elemen masyarakat melalui program berbagi 1000 Kebaikan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas dan menjaga kondusifitas Wilayah di Kabupaten Jember,” terangnya.

Menurutnya sasaran dalam kegiatan terbagi dibeberapa masjid, “sasaran kegiatan Patroli Srikandi Polres Jember di Masjid Jami’ Kecamatan Patrang Jember dan Masjid Muchlisin Kecamatan Kaliwates” tambahnya.

Baca Juga :   Menciptakan Senam BMW Bupati Hj. Winarti SE., MH Mendapatkan Rekor Muri.

Dalam kegiatan tersebut para Srikandi Polres Jember membagikan nasi bungkus kepada para jamaah shalat jum’at dan menghimbau kepada para jamaah untuk memperhatikan protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Jember membagikan sebanyak 100 nasi bungkus kepada para Jamaah Sholat Jum’at dan Polwan Polres Jember memberikan himbauan terkait Prokes untuk selalu menggunakan masker setiap keluar rumah,” pungkasnya. (Polres Jember)

Baca Juga :   Polsek Jelbuk Salurkan Bansos ke Warga Pasca Gempa

ed: roexien esc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here