Tulang Bawang,(GS)–CV. Tulang Bawang Bangkit mensosialisasikan tanam pisang cavendish yang dipimpin langsung oleh direktur utama (Riswan Mura), korcam gedung aji baru (wagino) beserta pak carik desa Sido Mukti dan 6 kordes wilayah gedung aji baru, di kec.gedung aji baru ,desa Sido Mukti, Selasa 29/12/2020.

Gerakan ini dapat membangun ekonomi kerakyatan yang ada di kab.Tulang bawang dan sangat bisa membantu perekonomian rakyat,tandas Riswan Mura sebagai ketua Gerakan Tulang Bawang Bangkit(GTBB)

Baca Juga :   Jalan Sehat Warnai Semarak Agustusan Babinsa Amankan Rute Tempuh

Disampaikan oleh pak wagino sebagai korcam kecamatan gedung aji baru,langkah ini bagi kami dan masyarakat sangat luar biasa,dimana pak Riswan Mura datang saat yg tepat,dimana kami sedang butuh bantuan untk mendorong ekonomi kami yg sedang jatuh di tengah anjloknya harga singkong,menariknya kami bisa gabung di GTBB ini pertama pupuk di hutangkan,bibit juga di bantu 50% harga pasar di beli dengan harga kontrak MOU,dan kami sdh kordinasi dengan Bank BNI agar bisa kerja sama dana KUR Petani dengan bunga 0,6% insyaAllah kerja sama kami bisa di setujui oleh pihak perbankan tandasnya pak wagino sebagai korcam.

Baca Juga :   Bupati Winarti Serahkan BOP Tahap 1 untuk 238 PAUD di Tulang Bawang

Di samping itu juga hari ini pihak dari CV Tulang Bawang Bangkit.WPR Menyerahkan SPK Kepada korcam,kordes kordes yg ada di wilayah kecamatan gedung aji baru,tinggal menentukan hari pelantikan para kordes dan korcam se kabupaten Tulang Bawang.Tandas Riswan Mura. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here