Menu

Mode Gelap

Berita Indonesia · 4 Des 2023 16:20 WIB ·

Silaturrahmi BAZNAS Lampung Barat Memperkuat Sinergi dengan Polres


					Silaturrahmi BAZNAS Lampung Barat Memperkuat Sinergi dengan Polres Perbesar

Dengarkan postingan ini

Lampung Barat- Gema Samudra.(4/12) Dalam upaya meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lampung Barat dan Kepolisian Resor (Polres) Lampung Barat (Lambar), Komisioner BAZNAS bersilaturrahmi dengan Kapolres.

Acara ini menjadi momentum bagi Komisioner BAZNAS Lambar untuk menyampaikan program kerja BAZNAS kepada kapolres Lambar yang saat ini dijabat oleh AKBP Ryky Widya Muharom, S.H.S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut, Komisioner BAZNAS Lambar mengajak agar anggota Polres Lampung Barat untuk berpartisipasi aktif dalam penyaluran zakat, infak, dan sedekah melalui Unit Pengumpul Zakat Polres Lampung Barat yang akan segera dibentuk oleh BAZNAS setempat.

Klik Gambar

Ketua BAZNAS Lambar, Abdul Rosid, menyampaikan pentingnya kerjasama antara BAZNAS dan Polres dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan dalam rangka pengentasan kemiskinan di Lambar. “Kami mengajak agar anggota Polres Lambar untuk dapat turut serta dalam menyalurkan zakat, infak, dan sedekahnya melalui BAZNAS,” ujar Abdul Rosid.

Baca Juga :   Parah! Warga Sampaikan Aspirasi Lewat Media Massa Malah Dikonfrontir Oleh Pejabat Ini? 

Komisioner BAZNAS Lambar diterima langsung oleh Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryky Widya Muharom, S.H.S.I.K., yang menyampaikan apresiasi terhadap sinergi yang telah terjalin antara Polres dan BAZNAS. “Kerjasama yang baik ini telah terbukti melalui kontribusi zakat, infak, dan sedekah yang secara rutin disalurkan oleh Polres Lampung Barat melalui BAZNAS. Semoga dengan adanya Unit Pengumpul Zakat di lingkungan Polres, keterlibatan anggota akan semakin meningkat,” kata Rosid.

Baca Juga :   Camat Andy Chahyadi dan Ribuan Masyarakat Sekincau Shalat untuk Palestina

Agus Mualif, Waka 1 Bidang Pengumpulan BAZNAS Lambar, menegaskan bahwa hasil dari silaturrahmi ini akan segera ditindaklanjuti. “Kami akan membentuk Unit Pengumpul Zakat di Polres Lambar dan memfasilitasi anggota Polres untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan amil zakat. Ini merupakan wujud konkret dari sinergi yang terus kita bangun bersama,” ungkap Agus Mualif.

Baca Juga :   Kantor KWRI Kota Metro, Mendadak di Banjiri Karangan Bunga

Hadir dalam acara tersebut, selain Abdul Rosid dan Agus Mualif, juga Waka 2 Bidang Pendistribusian Aep S Ferdian, Waka 3 Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Pelaporan Dede Tarmidi, serta Waka 4 Bidang Administrasi dan SDM Sufaat. Semua pihak sepakat untuk terus memperkuat sinergi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Barat melalui program-program amil zakat yang terencana dan berkelanjutan. (Kodri)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Sikapi Dugaan Money Politics, AMPG Pringsewu Desak DPD Partai Golkar Gelar Rapat Pleno

24 Februari 2024 - 00:00 WIB

Calon DPD RI Almira Nabila Fauzi Raup 55 Ribu Suara Di Pringsewu, Modal Signifikan Pilkada Pringsewu 2024

23 Februari 2024 - 12:12 WIB

Jelang Ramadhan, Kapolres Bersama Forkopimda Tulang Bawang Barat Cek Komoditi Ketersediaan Bahan Pokok

23 Februari 2024 - 06:29 WIB

Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir Berterima Kasih Atas Pasar Murah Yang Di Adakan Pemkab Tuba

22 Februari 2024 - 20:39 WIB

Diskeswan Tubaba Adakan Sekolah Lapang Guna Tingkatkan Produktivitas Hewan Ternak

21 Februari 2024 - 16:12 WIB

Suyadi Caleg DPRD Pringsewu Partai Golkar Dilaporkan Dugaan Money Politik

20 Februari 2024 - 19:33 WIB

Trending di Berita Terkini