Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 18 Jun 2024 08:41 WIB ·

PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H


					PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H Perbesar

Dengarkan postingan ini

Jember, GemaSamudra.com – PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H pada hari Senin (17/06).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus tanggung jawab perusahaan kepada lingkungan sekitar dan karyawan dari PT Mitratani Dua Tujuh.

Baca Juga :   Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Pengunjung Taman Kehati, Kapolres Mesuji Melaksanakan Kegiatan Monitoring Kamtibmas

Sebanyak 3 ekor sapi dan 17 ekor kambing dari hasil sumbangan karyawan dan perusahaan dibagikan kepada 1.300 penerima manfaat yang terdiri atas karyawan dan masyarakat lingkungan perusahaan.

Klik Gambar

Acara diawali dengan sambuatn oleh ketua panita yang melaporkan jumlah hewan qurban yang disembelih serta seluruh rangkaian acara yang dilaksanakan.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Bapak Tumbas Ginting yang menyampaikan filosofi manfaat ber-qurban serta harapan untuk mitratani yang lebih besar kedepannya.

Baca Juga :   Sigit Hendrawan Samsu Selaku Pendiri di datangi Direksi PT Mitratani Dua Tujuh Untuk Menjalin Silaturahmi

“Ber-qurban ini adalah Bagaimana jiwa,hati pemikiran, dan kapasitas kita bukan kita kurbankan namun kita berikan untuk perusahaan sehingga nantinya mitratani bisa lebih besar dan lebih baik serta bermanfaat bagi seluruh karyawan dan masyarakat yg menerimanya” ungkap beliau.

Acara ditutup dengan Doa dan penyembelihan hewan Qurban.

Korwil Jatim Holiyadi

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

IDEA Resmi Jadi Mitra BP2MI  Untuk Peningkatan Akses dan Perlindungan Kerja Alumni Ke Luar Negeri

24 Juli 2024 - 15:24 WIB

Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Kolaboratif Batch#3 Kabupaten Jember di Desa Nogosari

24 Juli 2024 - 09:22 WIB

Inilah Validasi Data Dapodik Terbaru Tahun 2025 Siswa SMP Swasta

24 Juli 2024 - 09:13 WIB

Kelompok KKN Kolaboratif 156 yang terdiri dari 16 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Jember telah resmi diterjunkan di Kelurahan Banjarsengon, Kecamatan Patrang.

23 Juli 2024 - 23:15 WIB

Tim Tanggap Darurat Kebun PTPN I Regional 4 Berhasil Memadamkan Api Kebakaran di Desa Karangrejo, Mumbulsari.

23 Juli 2024 - 20:49 WIB

PTPN I Regional 5 Kebun Kalitelepak Sukses Mencapai Target Tebang

23 Juli 2024 - 13:02 WIB

Trending di Berita Nasional