Personel Satlantas Polres Tulang Bawang sosialisasi ZI kepada warga di Kantor Samsat Tiuh Tohou Menggala
Personel Satlantas Polres Tulang Bawang sosialisasi ZI kepada warga di Kantor Samsat Tiuh Tohou Menggala

Tulang Bawang (GS) – Polres Tulang Bawang dan jajarannya mulai aktif mensosialisasikan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya bahwa tahun 2021 ini kembali mengikuti Zona Integritas (ZI), menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kegiatan sosialisasi mengikuti ZI menuju WBK dan WBBM ini tiap hari dilaksanakan oleh personel kami, terutama pada bidang pelayanan, baik Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPK-T), pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan pelayanan pada Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat), ujar Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Selasa (30/03/2021).

Baca Juga :   Suherman Menyayangkan Dua Anggota Partai yang Melaporkan Dirinya ke DPD I Partai Golkar Lampung

Lanjut Kapolres, tujuan sosialisasi ini agar masyarakat menjadi tahu dan faham bahwa tahun 2021 ini Polres Tulang Bawang kembali dipercaya oleh Polda Lampung untuk mengikuti ZI, yang mana sasarannya adalah dibidang pelayanan publik sehingga masyarakat benar-benar merasa terlayani dengan baik oleh personel Polres Tulang Bawang.

Tahun 2020 kemarin, untuk diketahui bersama bahwa Polres Tulang Bawang telah menerima penghargaan kategori baik pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Baca Juga :   Dua Lokasi Pungut Suara Pilkakam di Tuba Dipantau Langsung Wakapolda Lampung

“Pada pengumuman penghargaan tersebut, Polres Tulang Bawang berada pada nomor urut ke-26 dan tahun ini akan kita maksimalkan sehingga bisa naik urutan peringkatnya serta bisa mendapatkan predikat kategori pelayanan prima.” Tutup AKBP Andy.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here