Foto Istimewa

Gemasamudra.com

Menggala (GS) – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Tulang Bawang bagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Kasat Binmas Iptu Joni Abdullah mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan hari Selasa (02/06/2020) 09.30 wib, di Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

“Sebagai bentuk nyata Polri Peduli Covid-19, hari ini kami membagikan paket sembako kepada 10 orang masyarakat yang berada di Kelurahan Menggala Kota,” ujar Iptu Joni.

Baca Juga :   Diduga Kong Kalikong, Dinas Kesehatan Tuba Gaji Preman

Joni juga mengatakan, pendistribusian paket sembako tersebut dengan mengantarkan langsung ke rumah-rumah masyarakat penerima bantuan.

“Sehingga benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari pimpinan Polri,” jelas dia.

Setelah sebelumnya, Satbinmas Polres Tulangbawang berkoordinasi terlebih dahulu dengan aparatur kelurahan dan Bhabinkamtibmas sehingga masyarakat yang mendapatkan bantuan ini adalah mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan dari program pemerintah.

Baca Juga :   Satlantas Polres Tuba Tilang Belasan Ribu Pelanggar dan Jaring Ribuan Kendaraan

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi ladang ibadah untuk kami sebagai personel Polres Tulang Bawang dan masyarakat penerima bantuan menjadi terbantu ekonominya selama pandemi Covid-19,” tutupnya.(edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here