Pringsewu – (GS) – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Karang Taruna Kabupaten Pringsewu lakukan bakti sosial di Kecamatan Pardasuka.

Diketahui, banjir bandang menimpa beberapa pekon di Kecamatan Pardasuka, pada Selasa, 5 Januari lalu.

Untuk itu, Karang Taruna Kabupaten Pringsewu melakukan gotong-royong membantu masyarakat terdampak banjir serta memberikan bantuan berupa sembako, Sabtu (9/1/21).

Baca Juga :   Bupati Umar Ahmad SP, Tinjau Pembangunan Pasar Moderen TUBABA

Iswahyudi Joko Pramono, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pringsewu mengatakan, baksos dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian pada sesama, dengan gerakan sosial dan kemanusiaan untuk ikut membantu masyarakat di Kecamatan Pardasuka yang terdampak musibah banjir.

“Karang Taruna Pringsewu peduli banjir dengan gerakan sosial dan kemanusiaan, setidaknya dapat membantu warga yang terkena musibah,” kata Joko.

Baca Juga :   Anggota Komisi IV DPRD Lamteng Geram, Honor Pegawai dan Nakes RSUD Demang Sepulau Raya Belum di Bayar

Masih kata dia, gerakan peduli banjir Pardasuka yang dilakukan melibatkan sebagian pengurus Karang Taruna Kabupaten Pringsewu.

“Sebagian anggota Karang Taruna Kabupaten Pringsewu ikut serta kita kerahkan untuk membantu korban banjir di Pardasuka. Kegiatan ini sebagai bukti bahwa karang taruna peduli pada sesama, selain itu juga sedikit kita berbagi sembako terhadap masyarakat terdampak banjir,” pungkasnya.

Baca Juga :   Dana Pengelolaan Taman Agro Wisata Tubaba Diduga Mark Up

Penulis : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here