Menu

Mode Gelap

Berita Terkini · 31 Mei 2023 14:05 WIB ·

Mubesda I IWO TUBABA Arfani Kembali Terpilih Secara Aklamasi


					Mubesda I IWO TUBABA Arfani Kembali Terpilih Secara Aklamasi Perbesar

Dengarkan postingan ini

TULANG BAWANG BARAT, (gemasamudra.com)

PENGURUS DAERAH IKATAN WARTAWAN ONLINE (IWO) KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (TUBABA) PROPINSI LAMPUNG, MENGELAR MUSYAWARAH BESAR DAERAH (MUBESDA) TINGKAT L (SATU).

Dalam serangkaian kegiatan tersebut turut di hadiri ketua propinsi Lampung Riko Amir beserta rombongan, beserta anggota PD IWO Tubaba. Berlangsung di sekretariat kantor IWO Tubaba Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Klik Gambar

Dalam sambutannya ketua PD IWO Tubaba Arfani menyampaikan beberapa pesan dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan tamu undangan yang telah ikut hadir dalam kegiatan.

Baca Juga :   Sesuai RPJMD 2020, Dinas PUPR Tuba akan Melanjutkan Renovasi Tiga Tugu Icon Tuba

“Saya sangat berterima kasih kepada ketua propinsi Lampung yang sudah hadir dalam kegiatan ini dan kepada semua anggota yang ikut mendukung kegiatan ini, serta kepada rekan-rekan yang juga ikut hadir,” Ujar Arfani. Rabu (31/05)

Selanjutnya, Riko Amir ketua IWO Propinsi Lampung mengatakan, kepada seluruh anggota yang ada di daerah agar dapat mengembangkan dan meningkatkan IWO kedepannya.

Baca Juga :   DPRD Kota Metro Menggelar Rapat Paripurna Tentang Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Atas Penyampaian Raperda Usulan Pemerintah Kota Metro

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang ada di Daerah, karena sudah memberikan sambutan yang begitu meriah kepada kami. Saya juga berharap kedepannya PD IWO Tubaba bisa lebih besar lagi, serta meningkatkan sumberdaya manusia lebih berkualitas,” paparnya

Adapun Musyawarah yang dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan organisasi sebelumnya dan juga merupakan sebuah momentum bagi terbentuknya kepengurusan yang selanjutnya akan menjalankan.

Baca Juga :   Pencemaran Air Limbah dari RUTAN Menggala: Dinas Lingkungan Hidup Turun Tangan

Akhir dari pemilihan ketua PD IWO Tubaba terpilih jembali Arfani secara aklamasi yang menjabat 2023-2028. (Hd) 

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Anggaran Tahun 2022 BPK Temukan Penyimpangan Pembayaran Perjalanan Dinas dan Honorium Sekretariat DPRD Pringsewu Hingga Kini Diduga Belum Dikembalikan

23 Juli 2024 - 10:13 WIB

Penggunaan Dana BOS Tahun 2023 SMPN 4 Pringsewu Sarat Penyimpangan

22 Juli 2024 - 13:22 WIB

Rapat Konsolidasi, SMSI Lamtim Jalin Sinergitas Dengan Pemkab Lamtim

19 Juli 2024 - 22:26 WIB

Humas Polres Metro Terima Penghargaan Dari Kabid Humas Polda Lampung

19 Juli 2024 - 10:33 WIB

Polres Lampung Timur Dalami Penemuan Mayat Di Dalam Karung

18 Juli 2024 - 21:23 WIB

Ucapan Selamat Ketum PW IWO Lampung, Ketua PD IWO Pesibar Secara Pribadi Minta Izin Langsung Kepada Bupati Agus Istiglal Tanpa Melalui Pemda Setempat

16 Juli 2024 - 20:56 WIB

Trending di Berita Terkini