TUBA(GS) – Sosialisasi dan Presentasi Program Warung Pro Rakyat di Kampung Boga Tama, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, antusias di ikuti oleh masyarakat Kampung setempat, jumat (02/10/2020).

Dengan keuntungan mencapai 60% per Produk dan cukup mencari 3 orang atau sebar melalui WhatsApp, Sosmed dan Marketplace Program WPR banyak menarik perhatian masyarakat yang tak sabar ingin bergabung menjadi salah satu bagian penggerak Ekonomi Kerakyatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :   Berlangsung Sederhana, Ultah ke 11 Kabupaten Pringsewu

Salah satunya Endang Purwani, SE Masyarakat Kampung Boga Tama tersebut mengatakan, ditengah situasi Ekonomi Rakyat sulit WPR hadir memecahkan itu semua.

“Saya sangat senang sekali kedatangan WPR dengan program-program yang ada, karena sangatlah membantu masyarakat terlebih di tengah situasi ekonomi rakyat sedang sulit seperti saat ini,”ucap Endang, jumat (02/10/2020).

Selain itu Riswan Mura selaku Direktur CV. Tulang Bawang Bangkit Yang menaungi WPR mengatakan, bagi Ibu-Ibu, Bapak-Bapak, Adik-Adik, Pelajar, Mahasiswa, siapa saja, semua bisa mendaftarkan diri menjadi member Warung Pro Rakyat.

Baca Juga :   27 TKI yang Pulang ke Tuba, Dinyatakan Sehat

“Ada beras ramos super 10 Kg hanya bayar admin Rp.15.000,- ada minyak goreng bimoli 1 dus isi 6 pcs hanya bayar admin Rp.58.000,- ada gula GMP berat 7,5 Kg hanya bayar admin Rp.25.000,- dan masih banyak lagi produk kebutuhan pokok/primer buat masyarakat. Jadi tunggu apalagi Ayooo langsung serbu dan jangan lewatkan kesempatan ini bagi masyarakat Kabupaten Tulang-Bawang dan Lampung,” jelas Riswan Mura. (Dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here