Jakarta – Tentu semua masih ingat tentang Kisah Cinta Yunita Lestari dengan Pria Bule asal Singapura Steppen Baish, yang kala itu sedang dimadu asmara dan sedang heboh-hebohnya hingga menyatakan cintanya kepada Yunita saat di Monas, kemudian Muncul sosok perempuan bersama Ovie Baish ternyata itu adalah settingan???

Kabar mengejutkan dituturkan Zandre Badak, Mantan Manager Yunita Lestari sekaligus Manager Ovie Baish kala itu.

Melalui sambungan Telephone Zandre Badak yang kini menjabat Ketua Polisi Selebriti yang juga Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana), meyampaikan bahwa Ķisah Cinta Yunita dengan Pria Bule Beristri dulu adalah murni settingan alias Sensasi Belaka.

Baca Juga :   Polisi Selebriti Sukses Gelar Perhelatan AWPI AWARD 2019

Menurut Zandre, Saat itu Zandre Dipertemukan dengan Ovie Baish yang akan merilis lagu Singlenya “Mampukah Ku Bertahan” Ciptaan Kak Nunuk. Penyanyi asal Riau itu ingin segera melejit dan cepat dikenal di Infotaiment, kemudian Zandre menyampaikan ke Ovie bahwa jika ingin terkenal harus membuat settingan.

“Kalau mau cepet ya harus bikin  sensasi yang nyeleneh, extrime dan belum pernah ada sebelumnya”, ujar Zandre kepada Ovie menceritakan awal mula dibuatnya settingan perselingkuhan Yunita dan Suami Ovie.

Baca Juga :   Polisi Minta Jalan Masuk Stadion Dilebarkan,Cegah Ricuh Suporter

Lalu disepakati bahwa Settingannya bertahap agar tidak mencurigakan maka  Yunita jalan  sendiri(tanpa Manager) lalu Ovie dimanagerin oleh Zandre Badak.

“Kemudia berawal dari tersebarnya Foto Mesrah Yunita dengan Suami Ovie (Steppen Baish) kemudian menjadi sorotan banyak media hingga puncaknya saat datang ke Pernikahan Cinta Penelope, Saya di Mobil Yunita dan Steppen jalan ke Undangan Cinta, yang dimana disitu sudah pasti banyak media infotaiment”, lanjut  Zandre mengisahkanya.

Baca Juga :   Alumni Akpol 83 Andar Via Farhad Abas Laporkan Akun Hotman Paris Official Ke Polisi Dugaan Menyebarkan Pornografi

Saat ditanya soal Bajet yang dipakai Pasti ada lah dan lumayan dan Piham Ovie juga membayar Yunita mahal kala itu. “Pasti lah kan ada kesepakatan, pokoknya ada dan lumayan mahal waktu itu bayar Yunita meskipun saat itu Yunita hanya terkenal sebagai Istri Daus Mini belum seperti saat ini”, tutup Pria Kelahiran 22 Desember 1985 ini.(znd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here