KALIANDA, – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal melantik Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Nury Maulida Lenggono sebagai Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus sebagai Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Selatan.

Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Pusiban, Kantor Gubernur Lampung, pada Jumat (26/02/2021).

Sementara, jajaran Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Lampung mengikuti prosesi pelantikan tersebut secara virtual dari Aula Rajabasa, Kantor Bupati Lampung Selatan.

Baca Juga :   Dprd Tubaba Akan Segera Telusuri Dugaan Penyimpangan Bantuan Buku Perpustakaan

Sebelum memasuki Aula Rajabasa, para tamu undangan yang hadir terlebih harus mencuci tangan dan di cek suhu tubuhnya oleh beberapa petugas kesehatan dari dinas kesehatan kabupaten Lampung Selatan.

Diketahui, Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Nury Maulida Lenggono dilantik Ketua Tim Penggerak Provinsi Lampung bersama enam pasang Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggrak PKK dan Dekranasda kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Pada prosesi pelantikan, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggrak PKK dan Dekranasda secara serentak mengikuti pembacaan naskah sumpah yang dipimpin langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Baca Juga :   Tinggal Di Rumah Yang Tidak Layak Huni Ayah Dan Anak Segera Dapat Prioritas Ekstra Dari Tiyuh

Dalam Sambutannya, Riana berpesan kepada seluruh Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK untuk tetap kompak menjalankan seluruh program Tim Penggerak PKK untuk memajukan kabupaten masing-masing.

”Beberapa program tersebut adalah penurunan prevalensi angka stunting, program kesejahteraan keluarga serta pendidikan dan keterampilan,” pesan Riana. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here