Tulang Bawang – Pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Menggala masa khidmad (Periode) 2021-2026, acara itu dihadiri langsung KH Dimyati Rifa’i Ketua Tanfidziyah PCNU Tulang Bawang. Senin 10 Januari 2022.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Minatusholeh. Acara itu tidak hanya di hadiri ketua namun dari beberapa struktur tampak hadir Sekretaris Tanfidziyah Wahyudi Taufik, KH.Abdul Wahid Wakil Syuriah NU, kemudian Novi Marzani ketua Fraksi partai PKB Tulang Bawang, serta ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :   Oknum Kades Dilaporkan, M Subur: Tak Pantas Figur Publik Bersikap Seperti Itu!

Acara itu diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, solawat nabi, menyanyikan lagu indonesia raya, menyanyikan lagu La yal Waton, selanjutnya pembacaan SK dan kata-kata pelantikan.

KH.Dimyati Rifa’i Menyampaikan dan berharap dalam pengambilan sumpah atau bai’at agar Nahdhatul Ulama bisa berkembang bisa membumi di bumi menggala.

“Rangkulah saudara-saudara kita, warga NU, yang belum mengerti NU, rangkulah siapa saja yang tidak senang kepada NU, Tampil dan wujudkan bahwa ajaran Nahdhatul Ulama adalah ajaran Rahmatan Lil Al-Amin” sambutnya.

Baca Juga :   Bawa Narkotika di Kampung Bugis, Dua Pemuda Ditangkap Polres Tulang Bawang

Sementara Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama H.irvan Toni SH.MH, ucapkan terima kasih kepada Ketua PCNU kabupaten Tulang bawang, yang telah menyempatkan hadir untuk melantik Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama Kecamatan Menggala.

Insya allah Kami (MWC NU) Akan memberikan hal-hal yang positif bagi masyarakat menggala, semoga dapat membuat keberkahan Ahli Sunnah wal jamaah.” ujarnya

Baca Juga :   Video Hot Mirip Aura Kasih,Begini Aura Kasih Tanggapinya

Lanjut H.Irvan Toni (Sapaan sehari-hari), terima kepada ustadz Hartono selaku pengurus Ponpes Al Minatussoleh dan kepada seluruh badan kepanitian serta masyarakat yang senantiasa telah memberikan tempat dan waktu untuk pelaksanaan pelantikan (MWC NU) dan di jamu dengan sholawat yang mengghadirkan Al Habib Muhammad Haidar Bin Farid bin Zein Al Aydrus.(EKO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here