Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 1 Mei 2024 20:28 WIB ·

Gus fawaid Seratus Persen siap Mencalonkan diri sebagai Bupati di Pilkada 2024


					Gus fawaid Seratus Persen siap Mencalonkan diri sebagai Bupati di Pilkada 2024 Perbesar

Dengarkan postingan ini

Jember, GemaSamudra.Com – Setelah  Selesai pemungutan suara Pileg dan Pilpres pada Pemilu tanggal 14 Februari lalu, kini rakyat akan dihadapkan Kembali dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Khusus di Kabupaten Jember, pada pesta demokrasi yang akan dihelat pada bulan November 2024 mendatang.

Kader Partai Gerindra Muhammad Fawait yang biasa disapa Gus Fawait didampingi oleh sejumlah partai pendukungnya, di antaranya Ketua DPC Partai Gerindra H.Achmad Halim beserta jajarannya , Partai Garuda dan Partai Gelora.

Gus Fawait yang juga anggota DPRD Propinsi Jatim ini, juga diantar oleh sejumlah relawan dan pendukung fanatiknya. Seperti Laskar Sholawat Nusantara, Srikandi LSN dan simpatisan lainnya.

Klik Gambar

Datang diKantor DPD Partai Nasdem Jalan Sriwijaya V Ruko De Rainbow Square Jubung- Jember untuk mengambil formulir dan berkas sebagai persyaratan mendaftar menjadi Bacabup lewat Partai Nasdem disambut oleh Ketua DPD Partai Nasdem beserta jajaran.Rabu ( 1/5/2024)

Baca Juga :   Mas Gibran Calon Wakil Presiden No urut 2 Hadir dalam Rangka Apel Sholawat Kebangsaan Bersama Laskar Sholawat Nusantara di Jember

Gus Fawait Mengatakan,” siap mencalonkan diri sebagai Bupati Jember pada pilkada serentak 2024 yang diusung oleh partai Gerindra “Saya sangat siap,” kata Anggota DPRD Propinsi Jatim ini

Ia mengatakan maju sebagai calon Bupati Jember sesuai keputusan partai.

Muhammad Fawaid yang akrab disapa Gus Fawait ini menegaskan, Dengan semangat yang sama antara partai Gerindra dan Partai Nasdem untuk mewujudkan kabupaten Jember yang lebih baik.

Mengingat saat ini kabupaten Jember tidak baik baik saja karena angka kemiskinan nomer 2 di Jawa Timur dan lapangan pekerjaan dan angka pengganguran kita lebih tinggi dari kabupaten lumajang.” Katanya

Baca Juga :   Jumadi Gruduk Kecamatan Ajung, Suaranya di Indikasikan di hilangkan Di TPS 35 Desa Pancakarya

Dan harus berubah lebih baik lagi itu merupakan semangat kami dalam semangat perubahan yang lebih baik dengan partai Nasdem.

Kedatangan kami untuk mendaftarkan sebagai Calon Bupati Jember tepat di Hari Buruh Internasional.Yaitu semangat kami sama dengan Nasdem kabupaten Jember dengan semangat perubahan bahwa kaum buruh harus kita bela dan bila terjadi sinergi antara pengusaha dan buruh serta pemerintah maka pendapatan buruh akan lebih baik,Maka bila itu terjadi maka kesejahteraan buruh meningkat, investasi meningkat.Kalau melihat situasi politik nasional kemarin sejauh mana sejauh mana Gerindra bisa berkoalisi dengan Nasdem

Partai Gerindra dan Partai Nasdem akan membuat sejarah baru di pilkada 2024. Kader partai politik kader yang berproses dipartai akan menjadi Bupati Jember.

Baca Juga :   Hari Perempuan Sedunia, Pemkab dan JMMPO Gelar Webinar Bertajuk Choose to Challenge

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Jember H Marsuki mengatakan,Partai Nasdem membuka pendaftaran cabup dan cawabup Jember.dari tanggal 1 hingga 7 mei 2024. Dan Gus Fawait yang pertama mendaftar ke Partai Nasdem.

bahwa sejak awal sudah menyampaikan bahwa sudah sering bertemu dan komunikasi dengan pengurus partai yang terpenting kedepan adalah Jember lebih baik.

“Nasdem untuk berharap Bupati kedepan berasal dari kader partai.” Ungkapnya

Karena kader partai politik belum pernah menjadi

Kader partai politik harus memegang pucuk pimpinan di kabupaten Jember.

Inilah momentum yang tepat untuk mengusung kader partai politik untuk menjadikan Bupati Jember.” Pungkasnya ( Agus Aidan )

Korwil Jatim Holiyadi

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Memperingati HUT POLRI ke 78 Tahun 2024 Mapolsek Ajung Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Instansi Pemerintah di Kecamatan Ajung.

14 Juni 2024 - 14:40 WIB

PTPN I Regional 5 Jadi Tuan Rumah si Rambo dalam Rangka sinergi Bersama Pemkab Jember

14 Juni 2024 - 11:55 WIB

Mata Sang Rajawali: Kupas Tuntas Isu Jual Beli LKS SDN Tempurejo 02 Bersama Wali Murid Dan Komite

14 Juni 2024 - 03:00 WIB

Tudingan Pelanggaran dalam Proses Lelang LPSE Kabupaten Jember Menurut Analisa Daffa Aditra B.B

13 Juni 2024 - 15:48 WIB

H.M.Hasan Basuki, SH. Anggota Komisi C DPRD Jember Sosialisasi Raperda Perlindungan dan Pemberdayaan Petani tahun 2024

13 Juni 2024 - 09:19 WIB

Lepas Pisah Siswa Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2023/2024 SD Negeri Klompangan 02 di Penuhi dengan Tangisan haru

12 Juni 2024 - 22:07 WIB

Trending di Berita Nasional