Gemasamudra.com

Pringsewu (GS) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Pergerakan Wanita Nasional Indonesia (Perwanas) Kabupaten Pringsewu gelar rapat koordinasi bulanan sekaligus halal bihalal.

Ketua DPC Perwanas Pringsewu Tumilah meminta kepada para pengurus agar menjadikan Perwanas sebagai wadah membangun bangsa dan negara.

“Kita (Perwanas, red) sudah berbadan hukum, untuk itu kita bisa melakukan kerja-kerja organisasi. Selain itu, kita juga
meneruskan perintah dari pimpinan pusat salah satunya bisa mencegah stunting, serta kerja sosial lainnya, khususnya pencegahan kekerasan terhadap anak dan perempuan di Kabupaten Pringsewu,” kata Tumilah,  Jumat (13/5) di Sekretariat DPC Perwanas, Jalan Kejaksaan, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu.

Baca Juga :   Bersosialisasi di Desa Karya Murni Jaya, Ini Kata Riswan Mura

Kemudian, lanjut dia, Perwanas secara rutin akan melakukan koordinasi yang digelar di Jumat pekan ke dua. “Selain itu kami juga memiliki agenda arisan , jimpitan dan doorprize tiap sebulan sekali,” tambahnya.

Diketahui, saat ini ada 50 orang yang tergabung di Pewarnas Kabupaten Pringsewu. Dan pengurus sedang memproses syarat untuk terdaftar di Kesbangpol.

Baca Juga :   Berita Salah Satu Komisioner KPU Lampung Tengah Terjangkit Virus Corona, Itu Hoax

“Selain itu kami juga sedang fokus untuk menyusun program kerja dari para kepala bidang untuk kegiatan di tahun 2022,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PWRI Pringsewu Samsudin, Penasehat PWRI
Hasim Amran, dan pengurus PWRI. Serta pengurus dan anggota Perwanas Pringsewu. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here