Tulang Bawang (GS)-Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang kembali menyalurkan banntuan sosial (bansos) beras kepada anak yatim dan yatim piatu Se-Kabupaten Tulang Bawang. Total bantuan diberikan kepada 755 anak yatim dan yatim piatu yang tersebar di 13 Kecamatan, dan sudah dilakukan sejak selama 9 bulan.

Kabit rehabilitasi, Rosaidah mengatakan bantuan tersebut sudah berjalan sejak tahun 2019 dan untuk tahun anggaran 2020 ini sudah tersalurkan sampai dengan tahap ketiga dalam menyalurkan bantuan tersebut. “Pemerintah Kabupaten tulang bawang memberikan bantuan 755 anak yatim dan yatim piatu di 15 kecamatan yang ada di kabupaten Tulangbawang. Dan juga dalam satu anak kami berikan beras 10 kg per bulan,” katanya di ruang kerja nya, Senin 12 Oktober 2020.

Baca Juga :   Ketua DPC AJOI Tuba Soroti Pengelolaan ADD Kampung Rejo Sari

Menurutnya, saat ini pemerintah kabupaten tulang bawang melalui dinas sosial telah menyalurkan kembali untuk bulan Juni sampai September dan juga mudah-mudahan bantuan ini akan terus berlangsung apa lagi Dalam kondisi sekarang tentunya sangat membantu masyarakat.

“Harapan saya semoga bantuan yang kami salurkan bisa memberi manfaat bagi para penerima bantuan di saat pandemi ini yang mana kita ketahui saat ini seluruh masyarakat sedang menghadapi masa sulit karena dampak dari wabah virus covid 19,” katanya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here