Lampung Timur (GS) – Dalam Rangka HUT RI Ke 75, Kantor sekretariat biro halopaginews.com Lamtim, adakan kegiatan Lomba bersama warga pemuda desa Tanjung Qencono,Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (23/08/2020).

Dalam kegiatan Lomba tersebut dihadiri Panitia Kabiro Halopaginews.com Eko Wahyuntoro, Harsini,Bahar, dan warga desa Tanjung Qencono.

Bahar selaku panitia mengatakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia wajib mengisi hari kemerdekaan ini dengan hal yang positif,sebagai ungkapan rasa syukur dan bentuk mengenang serta menghargai jasa para pahlawan,” ucapny Bahar.

Baca Juga :   Terkait Dugaan Money Politik,Panwas Desa Toba Serahkan Barang Bukti Ke-Polres Lampung Timur

Lanjutnya Bahar , kami sangat mengapresiasikan kegiatan lomba agustusan yang dilaksanakan dikantor biro sekretariat halopaginews.com ,bisa memberikan contoh kepada warga kami bahwa hari HUT RI Ke 75 memang harus memperingati dan  mengenang masa perjuangan pahlawan kita.

Kami sangat mendukung ,memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia, tak luput dari patuhi protokol kesehatan dan kami ucapkan berterimakasih untuk Kabiro halopaginews.com serta redaksi nya yang sudah melaksanakan kegiatan lomba tersebut, semoga lancar tidak ada hambatan
Sukses selalu kedepannya,” tuturnya Bahar.

Baca Juga :   Pembangunan Saluran Irigasi di Desa Belimbing Sari Diduga Asal Jadi

Kabiro halopaginews. Eko.W. mengucapkan kepada Kades Samsul yang sudah memberikan ijin untuk kegiatan lomba peringati HUT RI Ke 75, dikantor sekretariat halopaginews.com dan beserta warga desa Tanjung Qencono.

Tambahnya Eko.W.Kabiro Halopaginews memang harus kita kenang masa perjuangan pahlawan kita yang sudah berjuang melawan penjajah belanda yang di Indonesia harus di hapuskan.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Dua Pelaku Curanmor di Kampung Bujuk Agung, Salah Satunya Istri Korban

Saat pandemi ini Alhamdulillah kami bisa berkerja keras dengan warga desa Tanjung Qencono untuk merayakan hari HUT RI ke 75 dengan mengadakan lomba, dengan berbagai lomba dan hadiah yang  sederhana.

“kami juga berterima kasih segenap panitia ,warga yang sudah kerja sama memeriahkan HUT RI bisa menjadi contoh seluruh desa lainnya bisa adakan lomba antar desa lagi,” tutupnya. (Dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here