Tanggamus – (GS) – Toher, Pj Kepala Pekon Suka Padang, Kecamatan Cukuh Balak, yang diketahui sering berkunjung ke rumah salah seorang warga yang notabene sudah tidak bersuami, hal itu mendapat respon dari camat setempat, Selasa (6/10/20).

Yusef, Camat Cukuh Balak, saat di hubungi via watshap baru mengetahui informasi soal perilaku Toher, Pj Kakon Suka Padang yang diduga sering berkunjung ke rumah janda. Kemudian untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut ia akan segera memanggil yang bersangkutan.

Baca Juga :   Kampung Penawar Rejo Hj. Winarti SE MH, Kembali Melanjutkan Komitmen Membangun Tulang Bawang

“Ya langkahnya saya akan ketemu dulu dengan dia (Pj kakon suka Padang),” ucap Yusef.

Terpisah, Ketua Forum Kerukunan Masyarakat Cukuh Balak, Erwin Sahrir, mengatakan mengapresiasi atas respon dari pihak Kecamatan Cukuh Balak untuk melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap oknum Pj Kakon Suka Padang yang berprilaku kurang baik di masyarakat, salah satunya perbuatan yang sering berkunjung ke rumah janda.

Baca Juga :   Gegara Mau Beli Narkoba, Anak Balok Bapaknya

“Ya kita dukung agar camat cukuh balak segera memanggil Pj Kakon Suka Padang, guna klarifikasi ini tentu untuk kebaikan serta nama baik nama Cukuh Balak,” pungkas Erwin.

Karena menurut Erwin, di Cukuh Balak masyarakat masih sangat memegang dan menjaga budaya dan adat istiadat. Sedangkan masyarakat Pekon Suka Padang, sangat kecewa dengan kinerja oknum Pj tersebut, serta berharap Bupati Tanggamus dapat memberi tindakan tegas serta mengganti oknum Pj kepala pekon.

Baca Juga :   Begini Cara Kodim 0735/Surakarta Tingkatkan Jiwa Patriotisme Prajuritnya

Penulis : Team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here