Lampung Utara (GS) – Waktu pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak sekabupaten Lampung Utara mulai mendekati hari pelaksanaan nya, Berdasarkan informasi yang di dapat dari Team DPC SPRI yang turun ke salah satu Desa tepat nya di Desa Gedung Ketapang, Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), bertemu dengan salah satu calon Incumbent (Petahana) yang bernama Agus Candra .

Baca Juga :   Peringati Hari Lalu Lintas ke-66, Satlantas Polres Lampung Utara Bagikan Sembako dan Masker kepada Warga

Dan Agus Candra mengutarakan niatnya untuk maju kembali ke priode ke 2 bila masyarakat masih memberi kepercayaan kembali kepada saya sebagai Kepala Desa (kades), inshaallah saya siap mengemban tugas sebagai Kepala Desa (kades) kembali guna melanjutkan pembangunan Desa yang belum terselesaikan baik program dari Pusat, Provinsi, Kabupaten,”ungkapnya , Kamis (23/09/2021).

Dalam kesempatan ini Agus Candra juga menyampaikan kepada Team DPC SPRI ada beberapa program yang dalam proses pengajuan yang menjadi prioritas utama di antaranya .
Perbaikan Jalan Desa,Pengadaan Sumur Bor Guna Untuk memenuhi Kebutuhan Masyarakat,Pembangunan Masjid.

Baca Juga :   Polhut Serahkan Tangkapan 2 Tersangka & Mobil Pengangkut Sonokeling ke-Polres Lamut

Agus Chandra juga menyambut baik peran Media dan Lsm dalan rangka menjalin kemitraan, dalam sosial kontrol kebijakan pemerintahan dan mempublikasikan kegiatan yang bersifat membangun di tengah masyarakat.

Dalam kesempatannya, Ketua DPC SPRI Lampung Utara Jauhari Saleh SE, bersama jajaranya mengucapkan terima kasih, atas sambutan hangat oleh salah satu incumbent (petahana) Agus Candra.

Baca Juga :   Potret Succes Penjual Martabak, Dengan Penghasilan Melebihi Gaji Bupati Non Korupsi

“Berharap Semoga dengan pilkades tahun 2021 ini dapat terpilih para pemimpin desa (kepala desa) yang amanah dan dapat menjalankan program program yang pro rakyat di desa nya masing masing,” ujarnya.

Penulis : (Tubin/team SPRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here