TULANGBAWANG(GS) – Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kabupaten Tulangbawang melakukan perbaikan lampu disepanjang jalan Kota Menggala dan sekitar, dimulai dari lampu taman, hingga lampu jalan, baik yang berada dijalan protokol hingga di gang-gang.

Hal tersebut, dikatakan Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah Tulangbawang Restu Ilham, bahwa, dengan hidupnya lampu-lampu jalan, di sepanjang Kota Menggala untuk mempercantik wajah ibu Kota kabupaten Tulangbawang pada malam hari dan untuk memanjakan mata para pemakai jalan.

Baca Juga :   DP2KAD Tulang Bawang : DPRD Tulang Bawang Bersikeras Terkait Temuan BPK RI

”Karena itu, semua lampu jalan dan taman yang mati akan kami perbaiki, sesuai dengan program Bupati Tulangbawang Winarti, Begerak Melayani Warga (BMW),”ujar Restu Ilham, saat ditemui diruang kerjanya. Selasa, (22/9/2020).

Karena itu, lanjut Restu Ilham, kedepannya Badan Lingkungan Hidup Daerah Tulangbawang, dan dengan dukungan dari masyarakat akan meningkatkan kinerja pengelolaan lingkungan hidup agar di masa yang akan datang dapat terwujud Tulangbawang yang bersih, sejuk, indah dan cantik.

Baca Juga :   Di Dampingi Fw-MHTB Kepalo Tiyuh Pastikan Mbah Gimo Dapat Rumah Baru

”Kami berharap dengan adanya perbaikan lampu jalan, lampu hias di median jalan di Kota Menggala, dan sejumlah ruas jalan di Menggala menjadi terang benderang dapat menambah keindahan Kabupaten Saibumi Nengah Nyappur ini di malam hari,”harap Restu Ilham.

Penulis : Mawardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here