Tulang Bawang(GS) – Riswan Mura dengan Warung Pro Rakyat (WPR) kembali Bersosialisasi di Desa Karya Murni Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, di kediaman tokoh masyarakat bapak Suharta, (04/10/20).

“Alhamdulilah rasa syukur kami bisa berjumpa masyarakat dan mereka sangat merasa senang dan gembira dengan kehadiran Warung Pro Rakyat dan PT.MBS,” kata Riswan

Baca Juga :   Gubernur Arinal Ajak Terapkan Pola Hidup Sehat untuk Hindari Virus Corona

Hal itu juga di sampaikan oleh pak Suharta sebagai tokoh masyarakat yang juga mantan kepala desa, ia mengungkapkan bahwa dengan program WPR ini mereka merasa sangat benar-benar terbantu.

“iya pak Riswan Mura ternyata program tersebut sangatlah bisa membantu masyarakat kecil dengan mereka bisa membeli beras ramos 10 kg hanya bisa harga Rp.15.000. Minyak goreng bimoli satu dus hanya Rp.58.000. Gula GMP 7,5 kg hanya bisa bayar admin Rp.25.000. Serta saya sudah memahami sistem tersebut dan saya yakin program ini pasti berjalan lancar,” terang pak Suharta,

Baca Juga :   DP2KAD Tulang Bawang : DPRD Tulang Bawang Bersikeras Terkait Temuan BPK RI

Hal senada juga di sampaikan oleh Ibu Sumirah, yang merasa dengan kehadiran Bapak Riswan dab kawan-kawan dengan program WPRnya mereka merasa sangat membantu memikirkan ekonomi masyarakat menengah.

“kehadiran WPR di Kabupaten Tulang Bawang sangatlah memikirkan ekonomi rakyat kecil dan hari itu juga saya dan kawan-kawan bisa tebus murah, terimakasih WPR, terimakasih pak Riswan Mura atas kemurahan hati bapak dan kami berdoa,” ungkap Ibu Sumirah. (Dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here