Bandar Lampung ( Gemasamudra ) – Alumni Himpunan Pelajar Mahasiswa Lampung (HIPMALA) Yogyakarta Mengadakan Halal Bihalal Sekaligus Pembentukan Organisasi Ikatan Alumni yang Beralamat Jalan Agus Salim Nomor 88 Tepat nya di Kinar Resto Bandar Lampung, Guna Menghimpun Seluruh Pelajar dan Mahasiswa Lampung yang pernah Menghabiskan Masa Studi di Yogyakarta. Sabtu,05/06/21.

Turut Hadir Sekitar 100 (EKS), Pengurus Anggota ( HIPMALA ) Yogyakarta yang Hadir di acara Untuk Membentuk Tim Formatur dan Menyusun Kepengurusan Serta Kelengkapan Organisasi.

Baca Juga :   Bupati Hj.Winarti SE,MH,.Memberi Santunan Kepada 100 Anak Yatim

Formatur yang Telah di Bentuk, Tergabung Para Mantan ketua HIPMALA, di antaranya Sairul Sidiq (anggota DPRD Way Kanan), Yanto (PNS Tulang Bawang Barat), Achmad Jaka Mirdinata (Hakim Agung Hubungan Industrial Mahkamah Agung Republik Indonesia), Arie Al-Izhar (Pegawai Bank Jakarta), dan Akan Segera Mengurus Seluruh Kebutuhan Pembentukan Organisasi Serta Mendaftarkan Pembuatan Notaris Agar Sah Secara Formal.

Baca Juga :   KWRI Metro : Ada apa dengan kebakaran pasar Cendrawasih Metro.

 

Sairul Sidiq Selaku Ketua Hipmala, Mengatakan Semoga Untuk Organisasi ini Kedepannya Bisa Menjadi Jembatan yang dapat Menguatkan Tali Silaturahmi Bagi Seluruh Alumni.

Dengan Harapan yang Sama Oleh Achmad Jaka Mirdinata, Selaku Hakim Muda, Merasa Sangat senang dikarenakan Pemersatu Alumni HIPMALA Akhirnya Bisa diciptakan.

“Semoga Pertemuan ini Bisa  Menjadi  Wadah, dan Alumni Hipmala Bisa Selalu Berkontribusi Tehadap Kemajuan Lampung”. Pungkasnya.

Baca Juga :   Pemberian Piagam Penutupan Rakerwil IWO Lampung ke-I di Pulau Permata

(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here