Menu

Mode Gelap

Berita Indonesia · 31 Agu 2024 14:45 WIB ·

Antoni Nahkodai DPD Pekat Ib Kota Metro


Antoni Nahkodai DPD Pekat Ib Kota Metro Perbesar

Metro – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kota Metro, menggelar rapat perdana penetapan Perencanaan Program Kerja (Proker) organisasi, dan perkenalan sesama angota. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor sekretariat PEKAT IB Kota Metro. Sabtu (31/8)

Sambutan Ketua PEKAT IB Kota Metro Antoni mengatakan untuk rapat perdana ini, selain membahas program kerja, sekaligus silatuhrami saling berkenalan didalam tubuh keluarga PEKAT IB kota Metro.

Baca Juga :   Pengelolaan Keuangan di-Sekretariat DPRD tulang Bawang Diduga Carut Marut

Rapat perdana ini semoga bisa dapat menyatukan pemahaman sesama angota untuk membahas program kerja kedepan, dengan harapan organisasi PEKAT IB kota Metro khususnya, bisa bersinergi dengan baik dengan Pemerintah Kota Metro berjuluk Bumi Sai Wawai.

Klik Gambar

“Organisasi Lembaga masyarakat ini berdiri karena untuk masyarakat, dimana salah satu programnya adalah menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat terutama bagi masyarakat ,” ucap Ketua PEKAT IB Kota Metro Antoni.

Sementara, Dewan penasehat PEKAT IB Kota Metro Edi Efriandi panggilan akrab Andi mengatakan dirinya berharap, untuk program kerja kita yang utama, harus besinergi dengan pemerintahan, agar ada pengakuan bahwa kita ada di bagian dipemerintahan.

Baca Juga :   Pembinaan Camat Limau sia-sia, Kakon Pariaman Diduga Tetap Salah Gunakan Wewenang Selewengkan Dana Desa

“Alhamdulillah rapat perdana ini berjalan dengan baik. Saya berharap agar pengurus dan anggota supaya tetap semangat dalam menjalankan kegiatan organisasi, membuat inovasi inovasi baru, program kerja yang baik, Kita fokus membuat program kerja untuk sosial masyarakat, diainilah kita munculkan inovasi inovasi mengenai sosial.”ungkapnya

Ditempat yang sama ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pekat IB kota metro, E. Rudiyanto S.E, S.H Menambahkan dengan rapat perdana ini bahwa di LBH ini memberikan juga konsultasi hukum, pendampingan hukum dan membuka pengaduan bagi masyarakat tentang permasalahan hukum.

Baca Juga :   Ketua KWRI Metro, Minta Pemkot Segera Realisasikan Anggaran Penanganan Covid-19

“Pihak nya juga sudah melakukan pendampingan tersebut di seluruh Indonesia, dalam beracara di seluruh Ormas Pekat IB yang ada.”jelasnya.

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 64 kali

Baca Lainnya

Pembinaan Teritorial Terbatas Babinsa Sukamakmur Sertu Ibrahim sangat Luar Biasa !!!

18 September 2024 - 11:52 WIB

Polsek Wonosobo Ungkap Kasus Diduga Penadahan Handphone Sekaligus Narkoba

16 September 2024 - 18:48 WIB

Ika Zahra Balqis Geram, Netizen Dilaporkan

15 September 2024 - 13:22 WIB

Korwil MGG Jember Catur Teguh Wiyono Berikan Ucapan Selamat Merayakan Maulid Nabi Bagi Umat Islam Yang Merayakan

15 September 2024 - 00:53 WIB

Sukarto Angkat Bicara terkait Ambruknya atap Pendopo kec Jenggawah, Dah 5 Tahun di terlantarkan

12 September 2024 - 09:26 WIB

Rakor Muspika Ajung Terkait Pengamanan Karnaval di Desa Mangaran dan Desa Pancakarya

11 September 2024 - 16:18 WIB

Trending di Berita Nasional