Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 8 Agu 2024 13:16 WIB ·

Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Ikut andil Giat Donor darah Dalam Rangka Hari Pengayoman Ke 79


Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Ikut andil Giat Donor darah Dalam Rangka Hari Pengayoman Ke 79 Perbesar

Jember, GemaSamudra.com – Menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh di bulan agustus ini, pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember mengikuti kegiatan donor darah yang diadakan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim Korwil Jember. Kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada Kamis, 08 Agustus 2024, di aula Balai Pemasyarakatan Jember tersebut diikuti pegawai dari 3 (tiga) Satuan Kerja yaitu Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember, Balai Pemasyarakatan Kelas II Jember, dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Jember.

Baca Juga :   Henki Irawan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Yang Baru Menjalin Sinergitas dengan Melakukan Kunjungan Ke Instansi Pemerintah di kabupaten Jember

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember, kegiatan donor darah tersebut ditujukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah khususnya di wilayah Kabupaten Jember sekaligus memeriahkan peringatan Hari Jadi Kementerian Hukum dan HAM pada tanggal 19 agustus 2024 yang ke-79. 

Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Jember, Basuki, selaku tuan rumah mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember terhadap sesama. “Donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial yang dapat dilakukan oleh setiap orang. Dengan menyumbangkan darah, kita dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain,” ujar Basuki.

Klik Gambar

Kegiatan donor darah tersebut merupakan satu dari serangkaian kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh Kementerian Hukum dan HAM untuk dilaksanakan dalam memperingati Hari Pengayoman ke-79. Kegiatan lainnya seperti Bantuan Sosial, Bersih Lingkungan, Pemeriksaan Kesehatan, SIlaturahmi Purna Bakti, serta Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan.

Baca Juga :   Jejak Sang Rajawali Episode 6 Pantarlih TPS 11 Gambirono Buktikan Ijazahnya Sesuai Dengan Syarat SOP PKPU Serta Tepas Tuduhan Miring

Korwil Jatim Holiyadi

 

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Pelaksanaan Iqrar Wakaf 6 Bidang Tanah Untuk Pendidikan dan Masjid di Mesjid Al – Mubarak Al – Jambary Pancakarya.

19 September 2024 - 20:33 WIB

Pembinaan Teritorial Terbatas Babinsa Sukamakmur Sertu Ibrahim sangat Luar Biasa !!!

18 September 2024 - 11:52 WIB

Bertemakan Budaya Nusantara Desa Pancakarya Melaksanakan Karnaval dengan Meriah

15 September 2024 - 20:28 WIB

Korwil MGG Jember Catur Teguh Wiyono Berikan Ucapan Selamat Merayakan Maulid Nabi Bagi Umat Islam Yang Merayakan

15 September 2024 - 00:53 WIB

Indomaret Bangsalsari Mengadakan Senam Bersama Dengan Tema Indomaret Berbagi

14 September 2024 - 13:06 WIB

Sukarto Angkat Bicara terkait Ambruknya atap Pendopo kec Jenggawah, Dah 5 Tahun di terlantarkan

12 September 2024 - 09:26 WIB

Trending di Berita Nasional