Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 18 Jun 2024 08:41 WIB ·

PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H


PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H Perbesar

Jember, GemaSamudra.com – PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H pada hari Senin (17/06).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus tanggung jawab perusahaan kepada lingkungan sekitar dan karyawan dari PT Mitratani Dua Tujuh.

Sebanyak 3 ekor sapi dan 17 ekor kambing dari hasil sumbangan karyawan dan perusahaan dibagikan kepada 1.300 penerima manfaat yang terdiri atas karyawan dan masyarakat lingkungan perusahaan.

Klik Gambar

Acara diawali dengan sambuatn oleh ketua panita yang melaporkan jumlah hewan qurban yang disembelih serta seluruh rangkaian acara yang dilaksanakan.

Baca Juga :   Diduga Depresi, Kakek di Jember Nekat Gantung Diri

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Bapak Tumbas Ginting yang menyampaikan filosofi manfaat ber-qurban serta harapan untuk mitratani yang lebih besar kedepannya.

“Ber-qurban ini adalah Bagaimana jiwa,hati pemikiran, dan kapasitas kita bukan kita kurbankan namun kita berikan untuk perusahaan sehingga nantinya mitratani bisa lebih besar dan lebih baik serta bermanfaat bagi seluruh karyawan dan masyarakat yg menerimanya” ungkap beliau.

Baca Juga :   Disporapar Pringsewu Gelar Bimtek Digital Printing Wirausaha Muda Pemula

Acara ditutup dengan Doa dan penyembelihan hewan Qurban.

Korwil Jatim Holiyadi

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Miliki System Disiplin Yang Kuat! Happy Montshary Ke 5 Grup Tiktok Be Smile Friendship Mendapat Apresiasi Anggota DPRD Jatim H.Deny Prasetya

22 Oktober 2024 - 17:50 WIB

Wau… Misteri BB Avanza Pihak Kanitreskrim dan Kapolsek Gilimanuk Saling Lempar !!!

22 Oktober 2024 - 00:32 WIB

Korwil MGG Jember Catur Teguh Wiyono Mengucapkan Selamat Hari Santri

22 Oktober 2024 - 00:19 WIB

Thamrin Gugat Bawaslu ke PN Jember, di indikasikan Kerja gak Becus

18 Oktober 2024 - 11:34 WIB

Deklarasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Dukung Gus Fawait di Pilkada Jember, Demi sebuah Perubahan

13 Oktober 2024 - 20:07 WIB

Menjalankan Ibadah Umroh Dengan Kepala Desa Nogosari Bersama Warga Desa Nogosari

12 Oktober 2024 - 12:42 WIB

Trending di Berita Indonesia