Menu

Mode Gelap

Advertorial · 12 Apr 2024 21:50 WIB ·

Rahmat Mirzani Djausal Open House Untuk Masyarakat Umum di Kediamannya


Rahmat Mirzani Djausal Open House Untuk Masyarakat Umum di Kediamannya Perbesar

 

Bandar Lampung, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menggelar kegiatan open house dikediaman pribadinya di Jalan Nusa Indah, Rawa Laut, Bandar Lampung, pada saat hari ke 3 lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Jum’at (12/04/2024).

Open house yang terbuka untuk lapisan masyarakat umum itu dimulai sejak ba’da shalat Jum’at, juga di hadiri oleh kerabat dekat, tamu undangan mulai dari para Pejabat Pemerintahan di Provinsi Lampung, sejumlah anggota DPRD di Provinsi Lampung, para Jajaran Pengurus Organisasi Keagamaan, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Pers, serta berbagai Tokoh Masyarakat/Agama yang saling memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri.

Klik Gambar

Suasana silaturahim tersebut penuh keakraban dan kekeluargaan atas sambutan hangat dari tuan rumah serta terbangunnya komunikasi yang harmonis disertai canda tawa penuh kegembiraan. Kegiatan sembari foto bersama dipenuhi dengan suka cita, maaf-maafan, dan berbagi kebahagiaan sehingga merayakan hari raya kemenangan lebih bermakna dengan terbangunnya peradaban manusia yang mulia.

Baca Juga :   TK Bilogai Berbagi Baju Layak Pakai, senyum dan Begitu Senang Masyarakat Menerimanya.

Terlihat juga hadir Ketua DPW Ormas PEKAT-IB Provinsi Lampung, Novianti, S.H., dan pada saat dimintai keterangan wawancara atas acara tersebut oleh awak media, ia mengatakan lebaran bertujuan untuk meningkatkan silaturahim, sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik antara unsur Pemerintahan, Politisi, dan Masyarakat.

“Dikesempatan ini saya juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Iyay Mirzani yang terbuka bagi siapapun tanpa membedakan status sosial, menyambut dengan baik berbagai lapisan masyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta saling memaafkan apabila ada segala khilaf/kesalahan. Hari Raya Idul Fitri juga bisa menjadi momentum membangun persaudaraan antar umat beragama, tutupnya”.

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 85 kali

Baca Lainnya

Satresnarkoba Polres Tanggamus Limpahkan Dua Tersangka Narkotika ke Kejari

18 Oktober 2024 - 10:55 WIB

Audiensi dengan Pj Bupati Marindo Kurniawan, FKHN Minta Penambahan Formasi PPPK Tahun 2024 untuk Tenaga Kesehatan

14 Oktober 2024 - 22:58 WIB

Himbauan Tetap Tenang dari Tim 02 Terkait Pengrusakan APK

14 Oktober 2024 - 22:00 WIB

Debat Kandidat Perdana, Ela-Azwar Paslon 01 Akan Membangun MPP Digital

14 Oktober 2024 - 07:21 WIB

Peras Kakon, Anggota LSM di Pringsewu di OTT

13 Oktober 2024 - 14:10 WIB

Bawaslu Tulang Bawang Himbau Panwascam, Ingati Hindari Akali SPJ Kegiatan Dan Mark-Up Kebutuhan 

13 Oktober 2024 - 11:50 WIB

Trending di Berita Media Global