Tulang Bawang,gemasamudra – Semangat Bupati Winarti dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Tulang Bawang patut mendapat apresiasi yang luar biasa. Betapa tidak, baru saja usai menghadiri Konferensi Presidensi G- 20 Tahun 2022 di Pulau Dewata, Bupati Winarti langsung menginjakkan kakinya di Kecamatan Dente teladas.

Acara dilaksanakan di Kampung kekatung Kamis 17/11/2022.

Bupati Winarti hadir dengan agenda Pemberian Makanan Tambahan – Anak Sekolah ( PMT-AS) di SD negeri 1 Kekatung, dilanjutkan dengan Kunjungan kerja di kampung Kekatung serta Pasar Murah dikampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas.

Dalam kesempatan ini Beliau didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang,Camat serta para kepala kampung.

Baca Juga :   SKTM di Minta Untuk Inisiatif Bebas Pajak Honor

Dalam arahannya Bupati Winarti menitik beratkan pada peningkatan Gizi untuk para generasi penerus Kabupaten Tulang Bawang, Peningkatan Pelayanan Masyarakat oleh seluruh Aparatur Kampung yang ada di seluruh penjuru Kabupaten Tulang Bawang demi mewujudkan Kesempurnaan visi Misi Kabupaten Tulang Bawang.

“Fasilitas motor yang diserahkan kepada seluruh kepala Kampung serta Kepala Dusun diperuntukkan sebagai alat untuk mempercepat proses pelayanan terhadap masyarakat, bila perlu masyarakat yang membuat KTP dan sebagainya jika sudah jadi ,maka kepala kampung yang antarkan ke rumah warga” harap Bupati Winarti.

Baca Juga :   Polisi Ringkus Bandar Narkoba di Kampung Bugis

“Melalui momentum ini juga saya berharap agar saudara -saudara saya di Kecamatan Dente teladas juga Kabupaten Tulang Bawang bisa fokus untuk meningkatkan persatuan, kesatuan serta kekompakan agar dapat memberi sumbangsih bagi terciptanya Kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera ” Tambah Srikandi Tulang bawang ini.

Dalam kegiatan Pasar Murah yang juga dilaksanakan hari ini di Lapangan Kampung Sungai Nibung Dente Teladas Bupati Winarti berharap agar kegiatan ini mampu meringankan beban ekonomi masyarakat akibat pasca pandemi Covid-19 dan Inflasi global seraya berharap agar situasi ekonomi Indonesia dan kabupaten Tulang bawang kian membaik serta masyarakat Kabupaten Tulang Bawang makin sejahtera. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here