Pringsewu – (GS) – Sembilan Pejabat Tinggi Pratama (JPTP) eselon II Kabupaten Pringsewu, resmi dilantik oleh Bupati Sujadi, Jumat (25/9/2020) malam.

Pelantikan tersebut berlangsung di aula kantor Bupati setempat, pukul 20.30 wib. Tampak hadir Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Sekda Hasan Basri, para Asisten, staf ahli dan para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pringsewu.

Diketahui, sembilan JPTP di lingkungan Pemkab Pringsewu tersebut berdasarkan hasil seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama.

Baca Juga :   Akibat Korona, Kantor Pekon Sidodadi Lakukan WFH

Adapun, sembilan pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni:

Pertama, Siti Litawati menjabat Kadis Pertanian. Kedua, Jahron menjadi  Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.

Ketiga, dr. Ulinnoha menjadi Kadis Kesehatan. Keempat, Imam Santiko Raharjo menjadi Kadis PU-PR.

Kelima, Ani Sundari menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM. Keenam, Debi Hardian menjadi Kadis Perikanan.

Baca Juga :   19 Anggota Kodim 0735/Surakarta Naik Pangkat

Ketujuh, Eko Sumarmi menjadi Kadis DPMP, kedelapan Ibnu Harjiyanto menjadi Kepala Sat Pol PP, dan Sukarman menjadi Kepala Badan Persatuan Bangsa dan Politik.

Mewakili sambutan Bupati yang diwakili oleh Wabup Fauzi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Kami yakin atas kinerja dan kompetensi yang sudah dilalui. Sehingga terpilih dari hasil seleksi,” ujar Fauzi.

Lebih lanjut, Fauzi berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bergerak cepat dengan jaringan-jaringan yang ada untuk memajukan Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :   Kantor LPSE Didatangi Sejumlah Kontraktor

“Mengingat, di Pringsewu dengan anggaran terbatas, saya mengajak para pejabat yang dilantik agar bergerak cepat dengan jaringan-jaringan yang ada. Silahkan di jalin kerjasama yang baik sehingga bisa membuat Kabupaten Pringsewu tidak hanya terkenal dari APBD, tapi dari hasil pembangunannya juga,” ucap dia.

Penulis : Redaktur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here