PRINGSEWU – (GS) – Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pringsewu, untuk kali pertamanya menggelar rapat kerja (raker) pengurus di sekretariat setempat yang beralamat di Jalan Johar 2, Kelurahan Pringsewu Timur, Sabtu (25/07/2020).
Raker pertama lembaga yang mewadahi para jurnalis muda dan profesional tersebut dihadiri oleh pengurus inti dan anggota guna membahas program kerja DPD IWO Kabupaten Pringsewu kedepan.
Ketua DPD IWO Kabupaten Pringsewu Ahmad Fijayyudin, kedepannya akan membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah dan menjadi warna dalam dunia jurnalistik di Bumi Jejama Secancanan.
“Jangan kita seperti pepatah yang mengatakan karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Tapi kita akan menjadi nila yang memberikan warna pada susu,” ujar Fijay.
Lebih lanjut Fijay berharap, IWO Pringsewu kedepannya akan berusaha semaksimal untuk menjadi wadah yang solid bagi para jurnalis.
“Kita akan membangun soliditas diantara anggota sehingga IWO akan menjadi organisasi yang eksis dan kuat,” tegasnya.
Sementara itu Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pringsewu Rido Sanjaya, mengharapkan keberadaan organisasi IWO di Pringsewu nantinya bisa menjalin komunikasi yang baik dengan segala elemen.
“Kami dari elemen pemuda dan mahasiswa sangat mengapresiasi program kerja DPD IWO sebagai sosial kontrol, peran dan kiprah IWO sebagai wadah para jurnalis sangat kami tunggu,” ucap Rido yang mengunjungi sekretariat IWO.
Penulis : (Team MGG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here