BANDAR LAMPUNG (GS) – Maraknya aksi pembegalan di wilayah Lampung saat ini membuat gerah masyarakat, bahkan meminta kepada Polisi agar tidak ragu-ragu untuk melakukan tembak di tempat kepada para pelaku aksi begal yang sangat meresahkan masyarakat Lampung saat ini.

Hal itu di utarakan oleh Zuheri, SH ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah ( PDPM) Lampung Utara, Jumat, 21 Mei 2021.

” Saya sangat mendukung langkah tegas Polisi Polda Lampung dan jajarannya agar melakukan tindakan tegas dengan cara tembak di tempat kepada para pelaku begal dan curanmor yang saat ini sangat membuat resah masyarakat akibat aksi para pembegalan yang tidak segan segan melukai korban nya, bahkan sudah banyak korban yang selain kehilangan nyawa juga kehilangan nyawa atas aksi para pembegal,” ujarnya.

Baca Juga :   Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Bakal Meresmikan Salah Satu Ruas Tol Trans-Sumatera

“Saya mohon dan memibta kepada bapak Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatmo yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolda Lampung untuk melakukan tindakan yang strategis dan berdampak besar bagi keamanan masyarakat Lampung,” pinta dia.

Lanjut dia, saat ini dalam kondisi Covid 19 ternyata para pelaku pembegalan dan curanmor memanfaatkan aksi nyata dengan cara secara terang kerap melakukan aksi pembegalan.

Baca Juga :   Irjen Pol Ike Edwin Layak Jabat Ketua KPK,Miliki Prestasi Dan Dedikasi Tinggi

“Saya minta aparat kepolisian Polda Lampung bertindak tegas dan terukur kepada para pelaku aksi kejahatan seperti begal dan curanmor. Saya dukung agar dilakukan tindakan tegas untuk dilakukan tembak di tempat bagi para pelaku pembegalan dan curanmor. Saya minta bapak Kapolda untuk berani memberi perintah kepada polisi yang bertugas untuk melakukan tindakan tegas tembak di tempat bagi para pelaku begal, curanmor yang terbukti,” tambahnya.

Baca Juga :   JADIKAN PEMILU LAMPUNG BERMARTABAT

Saatnya Kapolda Lampung saat ini melakuan diskresi dan perintah tegas kepada polisi, untuk melindungi rakyat Lampung dari aksi pembegalan dan curanmor yang marak saat ini.

“Pak Kapolda jangan ragu ragu perintahkan jajaran nya melakukan tindakan tembak di tempat bagi pelaku begal, curanmor,” tutupnya, Zuheri.

Penulis : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here