Tulang Bawang ( Gemasamudra ) – Dihari Kelulusan dan Pengambilan Foto Bersama Murid Beserta Ustadzah ( Guru-guru ), Paud TK Bahari Al-islam, yang di Selenggarakan dilingkungan Yayasan Pondok Pesantren ( Ponpes ) Bahari Al-Islam, Tepat nya di Studio Media Global Group ( MGG ), Jalan Cemara Lingkungan Pemda Lama, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Telah Meluluskan Sekitar 56 Anak Didik Angkatan 8 Tahun 2021.

Baca Juga :   Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE,MH,.Buka Musrembang RKPD Tahun 2019

Dalam Acara Tersebut, Auda Aina (22), Mahasiswa dari Bandar Lampung yang Menjadi Salah Satu Murid Kelulusan Generasi Pertama Tahun 2005, Sengaja Menyempatkan Hadir Untuk Memberikan Ucapan Selamat kepada 56 Anak Didik yang Telah Lulus dari Yayasan Paud TK Bahari Al-Islam. 09/06/2021.

Ia juga Mengucapkan Selamat atas Keberhasilan TK Bahari Al-Islam yang Telah Meluluskan Kesekian kalinya, dimulai saat masih di Depasena hingga sampai saat ini, dan Mampu Mendidik Anak Menjadi Cerdas, Tanggap Serta Mempunyai Akhlak yang baik.

Baca Juga :   Bupati Tulang Bawang Menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Periode 01 April 2021.

“Saya Auda Aina, Salah satu Murid Kelulusan Generasi Pertama TK Bahari Al-islam, dulu masih Didepasena Agung Rawajitu Tahun 2005, Saya berharap Generasi TK Bahari Al-Islam yang Sekarang Maupun Generasi yang Akan Datang, Bisa Menjadi Anak yang Sholeh, Sholeha, Berprestasi, Pintar, Inovatif dan Mampu Menjadi Generasi yang Baik, Serta Mampu Bersaing dengan Semua Sekolah.

Baca Juga :   Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti.SE.,M.H Dikukuhkan Sebagai Pengurus Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesi).

Saya juga Do’akan Semoga TK Bahari Al-Islam ini Bisa menjadi TK yang Maju, Sejahtera, Makmur dan Menjadi TK Terbaik Serta Terbesar di Lampung”. Ungkapnya.(Towi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here