Menu

Mode Gelap

Berita Nasional · 12 Jun 2024 22:07 WIB ·

Lepas Pisah Siswa Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2023/2024 SD Negeri Klompangan 02 di Penuhi dengan Tangisan haru


					Lepas Pisah Siswa Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2023/2024 SD Negeri Klompangan 02 di Penuhi dengan Tangisan haru Perbesar

Dengarkan postingan ini

Jember, GemaSamudra.com – Lepas Pisah Kelas VI Tahun Pelajaran 2023/2024 Satdik SD Negeri Klompangan 02 Kecamatan Ajung Kabupaten Jember di laksakan di dalam Ruang Kelas, dengan Tema ” Melangkah Bersama Menuju Masa Depan Gemilang“, pada Hari Selasa (11/06/2024) dimulai Pukul 09.00 WIB sampai Selesai

Perpisahan ini diikuti oleh 54 Siswa dan Siswi , dihadiri sekitar Kurang Lebih Ratusan Orang dari Wali Murid dan Masyarakat.

Dalam Sambutannya Moch.Holik Aziz, S.Pd Selaku Kepala Sekolah SD Negeri Klompangan 02″ Kepada Anak anak ku yang saat ini telah Lulus dari sekolah ini, Jadilah Kalian anak yang taat tetap Tekun Ibadah dan wajib Melanjutkan Pendidikan Yang Lebih Tinggi, Baik SMP Maupun MTS “.

Klik Gambar

Walau kalian sudah Lulus dari SD ini jagalah Silaturrohmi dengan guru guru kalian jangan Sampai Putus Silaturrohmi, Ungkapnya.

Baca Juga :   Yayasan Ar Rahmah Desa Banjarsari Ketempatan Pembagian SK GTT/ PTT dan Nakes dari Bupati Jember

Ust Abd Rohim Selaku Ketua Komite Menyampaikan Rasa Terima kasih kepada wali Murid yang Proaktif dan Kompak sehingga bisa terlaksana kegiatan Lepas pisah anak anak kita walaupun secara sederhana tetapi sangat Hikmat.

Saya sampaikan juga terima kasih yang tiada terhingga kepada semua guru di SD Negeri Klompangan 02 ini karena telah dengan sabar Mendidik anak anak kami sehingga hari ini sudah Lulus sekolah dan akan Melanjutkan ke sekolah Yang Lebih tinggi, Ungkapnya.

Baca Juga :   Hari Perempuan Sedunia, Pemkab dan JMMPO Gelar Webinar Bertajuk Choose to Challenge

Dalam Prosesi Acara Wisuda dari semua siswa dan siswi dipanggil satu Persatu kedepan untuk Mendapatkan Gordon dan Surat Keterangan Lulus.

Kemudian acara di lanjutkan dengan Tradisi Sembah Sungkem dimana dari 54 anak Sungkem kepada orang tua mereka, di ketuk hati anak anak dengan bacaan Puisi oleh salah satu guru.

Secara spontan terdengar suara anak anak dan wali murid Menangis sambil tersedu sedu seakan merasa Berat sekali Untuk Berpisah.

Holik selaku Kepala Sekolah Memberikan Sambutan kedua dimana dalam Sambutannya Menyampaikan ” Pada hari ini Selasa 11 Juni 2024 saya selaku Kepala Sekolah SD Negeri Klompangan 02 Sekaligus Perwakilan Semua Guru tepat Pukul 10.00 WIB Akan Menyerahkan Kembali Anak anak yang telah kami didik selama 6 tahun Kepada Orang tua Masing Masing”, Pungkasnya.

Baca Juga :   Kapolda Jatim Gandeng PWI Perangi Hoax

Kemudian Acara di lanjutkan dengan Pemberian Hadiah Kepada siswa siswi Peraih 3 Terbaik diantara: Silvia Natasha Putri, Cinta Aulia Zahra Salsabila dan Lailatul Mabruroh, dan acara Lepas Pisah di akhiri dengan Bacaan Do’a oleh Pak Guru Nuril Latif.( Tri Cahyono)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 190 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

IDEA Resmi Jadi Mitra BP2MI  Untuk Peningkatan Akses dan Perlindungan Kerja Alumni Ke Luar Negeri

24 Juli 2024 - 15:24 WIB

Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Kolaboratif Batch#3 Kabupaten Jember di Desa Nogosari

24 Juli 2024 - 09:22 WIB

Inilah Validasi Data Dapodik Terbaru Tahun 2025 Siswa SMP Swasta

24 Juli 2024 - 09:13 WIB

Kelompok KKN Kolaboratif 156 yang terdiri dari 16 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Jember telah resmi diterjunkan di Kelurahan Banjarsengon, Kecamatan Patrang.

23 Juli 2024 - 23:15 WIB

Tim Tanggap Darurat Kebun PTPN I Regional 4 Berhasil Memadamkan Api Kebakaran di Desa Karangrejo, Mumbulsari.

23 Juli 2024 - 20:49 WIB

PTPN I Regional 5 Kebun Kalitelepak Sukses Mencapai Target Tebang

23 Juli 2024 - 13:02 WIB

Trending di Berita Nasional