Jember (GS) – Gelar bhakti sosial dari Laskar Sholawat Nusantara Kecamatan Jombang yang bersinergi dengan sebuah perguruan bela diri (PSHT) dilakukan di halaman Mapolsek Jombang, Resort Jember pada Rabu 07 April 2021 dimulai sekira pukul 07.00 Wib.

Baksos yang dilakukan kali ini adalah pemasangan paving di seputar halaman polsek.

Tidak kurang dari 50 personil dikerahkan, dan masing masing orang yang terlibat adalah para profesional di bidangnya. Dengan sigap dan sangat profesional, para pekerja inipun langsung bergerak untuk melaksanakan pekerjaan masing masing.

Baca Juga :   Rapat Perdana Awal Tahun 2021 Media Sembilan Group Siap Ciptakan Karya Tulis yang Bermutu

Koordinator Kecamatan LSN, Mujiyono (55) dalam keteranganya saat konfirmasi mengatakan bahwa baksos seperti kali ini, sudah sering dilakukan oleh LSN.

” Baksos yang seperti ini sudah sering dilakukan oleh Laskar Sholawat, baik itu baksos untuk infrastruktur atau baksos yang lain. Untuk Polsek Jombang ini, Laskar Sholawat berbagi pemasangan paving untuk seluruh halaman di Mapolsek.” terang Muji.

Baca Juga :   DPC Partai Demokrat Pringsewu Gelar Silaturahmi Sekaligus Potong Hewan Kurban

” Dengan giat baksos seperti ini, harapan kami ke depan, semoga semakin terjalin hubungan yang sinergi diantara kami, dan tentu saja tidak mengesampingkan aspek hukum yang berlaku.”kata Muji.

Kapolsek Jombang, Akp Kusmianto juga mengatakan bahwa pihak Polsek sangat berterima kasih kepada masyarakat Jombang yang sudah peduli, untuk ikut membantu perbaikan polsek sebagai tempat layanan masyarakat. Halaman yang dulunya masih tanah urug, sekarang sudah di paving.

Baca Juga :   Aleg Provinsi Lampung Abdullah Surajaya Bagikan Sembako ke Warga Kelurahan Gunung Sugih

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Jombang yang sudah peduli terhadap perbaikan sarana dan prasarana pelayanan masyarakat di Mapolsek Jombang. Utamanya terhadap Laskar Sholawat dan beberapa yang lain.” pungkas Kapolsek.(doy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here