Menu

Mode Gelap

Berita Indonesia · 3 Des 2023 18:13 WIB ·

Ketum KONI Lampung Barat Parosil Mabsus Ingatkan Suasana Pemilu Jangan Merusak Sportivitas Olahraga.


					Ketum KONI Lampung Barat Parosil Mabsus Ingatkan Suasana Pemilu Jangan Merusak Sportivitas Olahraga. Perbesar

Dengarkan postingan ini

Lampung Barat- Gema Samudra.
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Barat Parosil Mabsus ingatkan Tim yang bertanding, juga para wasit agar tetap menjaga sportivitas selama pertandingan Open Turnament Futsal Peratin Cup I Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau Lampung Barat. “Saat ini suasana Pemilu , tidak menutup kemungkinan ada klub yang di sponsori oleh calon legislatif (caleg) A , ada klub yang di bawa oleh caleg B , saya ingatkan jangan mau bila dikompor-komporin , pertandingan ya adalah pertandingan, junjung tinggi sportivitas, jangan lah gara-gara piala turnament ini jadi berkelahi , main fisik dan abaikan sprotivitas,” demikian diingatkan Parosil Mabsus saat membuka turnament tersebut Minggu 3 Desember 2023 bertempat di Lapangan Futsal Pekon Tnjung Raya Sukau.

Baca Juga :   Harga Singkong Anjlok Total: GTBB Gandeng Petani, Garaf Pertanian Pisang Canvendis Seluas 1.000 H

Parosil Mabsus juga memuji tema yang diusung dalam turnament Futsal tersebut.”Ini bukan kaleng-kaleng temanya: Mekhik Jak Tanding Mufakat Tugok Metuha,Silaturahmi terus lewat pertandingan ini ,berkawan samapi seterusnya, Menjadi juara itu adalah harapan dalam suatu pertandingan , tapi silaturahmi harus terus dijaga<“jelas Parosil Mabsus.

Selaku Ketua Umum KONI Lampung Barat Parosil Mabsus juga berharap Open Turnament Futsal Peratin Cup I ini bisa menjadi Agenda rutin dari Pekon Tanjung Raya Sukau. “Semoga dari turnament ini akan muncul bibi-bibit atlet futsal yang kelak bisa membawa nama baik Kabupaten Lampung di berbagai event olahraga,” tandas Pak Cik Parosil Mabsus.

Klik Gambar

Pada kesempatan itu Parosil Mabsus juga berkesempatan memimpin doa dan mengajak para hadirin untuk mendoakan kesembuhan Camat Sukau Ahmat Sater yang saat ini masih istirahat dikarenakan sakit.

Baca Juga :   Peduli Petani Lokal, Hipmi Ajukan Jadi Suplayer ke Pemkab Lamtim

Diakhir sambutannya Ketua Umum Koni tersebut didampingi Ketua Harian KONI Bambang Kusmanto menyerahkan bantuan dari KONI Lampung Barat berupa uang senilai 1 Juta Rupiah dan 1 buah bola futsal guna mendukung kegiatan open turnament tersebut.

Sebelumnya , Ketua Panitia Pertandingan Futsal tersebut Ilham Syah Rizal menyebutkan bahwa kegiatan itu diikuti sebanyak 23 tim yang ada di Lampung Barat dan memperebutkan piala dan uang Pembinaan Total senilai Rp.3.400.000,.

Baca Juga :   Panen, Petani Kopi di Lampung Barat Keluhkan Harga Kopi yang Turun

Hadir pada saat pembukaan kegiatan tersebut Sekretaris Kecamatn Galih Joko Purnomo,Segenap Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Sukau serta Pengurus Karang Taruna Pekon Tanjung Raya. (Kodri)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Sikapi Dugaan Money Politics, AMPG Pringsewu Desak DPD Partai Golkar Gelar Rapat Pleno

24 Februari 2024 - 00:00 WIB

Calon DPD RI Almira Nabila Fauzi Raup 55 Ribu Suara Di Pringsewu, Modal Signifikan Pilkada Pringsewu 2024

23 Februari 2024 - 12:12 WIB

Jelang Ramadhan, Kapolres Bersama Forkopimda Tulang Bawang Barat Cek Komoditi Ketersediaan Bahan Pokok

23 Februari 2024 - 06:29 WIB

Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir Berterima Kasih Atas Pasar Murah Yang Di Adakan Pemkab Tuba

22 Februari 2024 - 20:39 WIB

Diskeswan Tubaba Adakan Sekolah Lapang Guna Tingkatkan Produktivitas Hewan Ternak

21 Februari 2024 - 16:12 WIB

Suyadi Caleg DPRD Pringsewu Partai Golkar Dilaporkan Dugaan Money Politik

20 Februari 2024 - 19:33 WIB

Trending di Berita Terkini