Menu

Mode Gelap

Daerah · 22 Okt 2023 17:10 WIB ·

Keren! Model dan Selebgram Cantik asal Manado, Jessie Babysie, Jadi Juri di Event Nasional Indonesia Culture Model 2023/2024


					Foto : Jessie Babysie Perbesar

Foto : Jessie Babysie

Dengarkan postingan ini

Gadis Manado yang sukses bertransformasi menjadi selebgram dan model terkenal, Jessie Babysie, siap memikat hati publik dengan perannya sebagai juri di ajang bergengsi, Indonesia Culture Model 2023/2024. Acara ini akan menggabungkan estetika budaya Indonesia dan bakat modeling dalam grand final yang spektakuler pada 29 Februari – 2 Maret 2024 di Jakarta. Jessie, bersama selebritas top lainnya, akan menyaksikan kontestan menampilkan kreativitas dan inovasi dalam memadukan keindahan budaya dan seni catwalk, menghasilkan pertunjukan yang mempesona dan menarik perhatian semua penonton.

ManadoModel dan selebgram cantik asal Manado, Jessie Babysie, kembali mencuri perhatian publik dengan keberhasilannya terpilih sebagai juri di event nasional Indonesia Culture Model 2023/2024. Ajang prestisius ini akan menyatukan keindahan beragam budaya Indonesia, yang diwakili oleh para peserta berbakat dalam grand final pada 29 Februari – 2 Maret 2024 di Jakarta.

Baca Juga :   Pemkab Pringsewu Peringati Harganas ke-27

Jessie Babysie, yang lahir di Manado, Sulawesi Utara, dan sebelumnya merupakan juara Miss HIN 2016, tak henti-hentinya mempesona publik dengan kemampuan serta penampilannya. Kehadirannya sebagai juri dalam ajang ini semakin mengokohkan posisinya sebagai salah satu model dan selebgram terpopuler di Indonesia.

Klik Gambar

“Saya sangat senang bisa tampil sebagai juri di Indonesia Culture Model 2023/2024. Ini adalah penghargaan sekaligus tantangan bagi saya,” ujar Jessie dengan antusias.

Baca Juga :   Penghargaan Yang Diraih Bupati Perempuan Pertama Di Kabupaten Tulangbawang Dinilai Berhasil Dan Mampu Memberi Sumbangsih Prestatif Bagi Kemajuan Bangsa Dan Negara

Selain Jessie, sejumlah selebritas ternama bakal memeriahkan event ini, seperti Dul Jaelani, Tissa Biani, Krisna Mukti, Tasman Taher, Aldi Taher, dan Paramita Rusadi. Kehadiran mereka akan menambah semarak ajang yang telah banyak dinanti.

Grand final dalam ajang Indonesia Culture Model 2023/2024 akan menjadi panggung kreativitas peserta dalam mewujudkan kolaborasi busana dan tarian tradisional dari berbagai daerah, termasuk Sulawesi Utara. Para peserta tentunya akan menampilkan yang terbaik untuk memikat hati juri, termasuk Jessie Babysie.

Dalam acara ini, Jessie akan berperan menyampaikan penilaian yang objektif untuk menilai peserta. Kompetisi ini diharapkan dapat menggali potensi baru dalam dunia modeling sekaligus mengangkat nilai-nilai kebudayaan Nusantara.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru 2021 di Pringsewu Dijaga Ketat Personel Polisi

Jessie berujar, “Saya berharap ajang ini akan menginspirasi generasi muda untuk mencintai budaya Indonesia, serta menjadi peluang dalam mencapai kesuksesan mereka.”

Semoga keikutsertaan Jessie Babysie sebagai juri di Indonesia Culture Model 2023/2024 ini dapat memberikan kontribusi bagi generasi muda untuk terus berinovasi, menggali potensi mereka, dan mendukung kekayaan budaya Indonesia. Event ini juga akan menjadi sarana pendidikan seni dan budaya bagi masyarakat luas.

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 189 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Mata Sang Rajawali: Kupas Tuntas Isu Jual Beli LKS SDN Tempurejo 02 Bersama Wali Murid Dan Komite

14 Juni 2024 - 03:00 WIB

Dana Desa 2024 Tahap I Pekon Purwodadi Fokus Pembangunan Fisik

12 Juni 2024 - 19:33 WIB

Dalam Rangka Menyambut Hari Kebangkitan Nasional Imigrasi Kelas I Jember Kanwil Kemenkumham Jatim Menggelar Upacara Bendera

22 Mei 2024 - 18:47 WIB

Pekon Sinarwaya Gunakan Dana Desa Tahun 2024 untuk Kegiatan Pemberdayaan dan Pembangunan Fisik

21 Mei 2024 - 18:56 WIB

Prioritas Utama Dana Desa Tahun 2024 Tahap I Pekon Bandung Baru Barat Dipergunakan Pembangunan Jalan Usaha Tani

20 Mei 2024 - 20:27 WIB

Dana Desa Tahun 2024 Tahap I Pekon Banyumas Fokus Pembangunan Saluran Drainase

20 Mei 2024 - 19:35 WIB

Trending di Berita Terkini