Menu

Mode Gelap

Berita Terkini · 27 Sep 2023 21:46 WIB ·

Kasus Curat Warung di Menggala Selatan Terungkap, AKP Sunaryo: Pelaku Seorang Pemuda


					Kasus Curat Warung di Menggala Selatan Terungkap, AKP Sunaryo: Pelaku Seorang Pemuda Perbesar

Dengarkan postingan ini

Menggala – Gengges! Polsek Menggala, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, berhasil mengamankan seorang pemuda yang ternyata jadi dalang kejahatan curat di sebuah warung keren di wilayah mereka.

Pemuda kece yang kena jerat ini namanya RA (20), dia jadi sorotan karena aksinya mencuri dengan pemberatan di warung yang emang jadi hits di daerah Muaro Batang, Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

“Seru banget, guys! Hari Selasa (26/09/2023) sekitar jam 8 malam, kita dan tim Reskrim Polsek berhasil nangkep si pemuda yang jadi pelaku curat di warung ini. Dia ketangkep pas lagi di rumahnya di Muaro Batang, Kelurahan Menggala Tengah,” cerita Kapolsek Menggala, AKP Sunaryo, yang ngomong mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, pada Rabu (27/09/2023).

Klik Gambar

Dari tangannya yang ketangkep, AKP Sunaryo juga berhasil menyita barang bukti (BB) yang bikin penasaran, guys! Ada satu slop rokok merek Menara, satu slop rokok merek Bull, satu slop rokok merek Gudang Garam Merah, dan dua anak kunci.

Baca Juga :   DPC AJOI Kota Metro Berbagi Sembako Dan Nasi Kota

Gimana ceritanya sih? Menurut keterangan korban Marhendi (38), dia tuh lagi jadi pengusaha keren, tinggal di Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala. Jadi, curat ini terjadi pada Selasa (05/09/2023) sekitar jam 2.30 dini hari.

Pas lagi duduk di mobilnya, korban liat pelaku masuk ke warungnya, langsung deh dia berusaha nangkep pelaku yang langsung kabur sambil bawa 15 slop rokok dari berbagai merek. Akibatnya, si korban ini rugi banget, ditaksir sekitar Rp 14,5 juta, guys!

Baca Juga :   Jalan Lingkar Pemangku 4 Pekon Sukananti dikeluhkan Masyarakat

Btw, selain itu, AKP Sunaryo juga nambahin, pelaku sekarang lagi digrebek di Mapolsek Menggala dan bakal dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan. Ancamannya bisa sampe 7 tahun penjara, guys! Serem banget!

Nah, gimana nih? Kasus curat di warung ini udah terungkap dengan sukses, dan pelaku udah ketangkep. Semoga ini jadi pelajaran buat yang lain, jangan coba-coba curi ya, guys! Biar kita semua bisa hidup aman dan tenteram.(lang)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Rahmat Mirzani Djausal Open House Untuk Masyarakat Umum di Kediamannya

12 April 2024 - 21:50 WIB

Bresedekah di Bulan Ramadhan, DPC APDESI Pringsewu Bagikan Takji

6 April 2024 - 20:20 WIB

Kampung Bakung Rahayu Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat

4 April 2024 - 13:03 WIB

Bangun Balai Tiyuh Desaign Lokal Kuno, Masyarakat Gedung Ratu Tubaba Dibawa Bernostalgia

3 April 2024 - 21:51 WIB

Temuan BPK Akui Sudah Dikembalikan, Inspektorat Pringsewu Akan Kroscek Buktinya

3 April 2024 - 11:27 WIB

Reka Punnata Mundur dari KPU Tulang Bawang, Siap Maju Pilkada

2 April 2024 - 23:42 WIB

Trending di Bandar Lampung