Menu

Mode Gelap

Berita Media Global · 18 Apr 2024 17:50 WIB ·

Kantor MGG Jember Diresmikan CEO M.Safril Ridho Di Penghujung Idul Fitri


					Kantor MGG Jember Diresmikan CEO M.Safril Ridho Di Penghujung Idul Fitri Perbesar

Dengarkan postingan ini

Jember, Gemasamudra.com- Management Media Global Group Korwil Jember menggelar acara halal bihalal sekaligus deklarasi peresmian kantor MGG Korwil Jember, mengundang seluruh biro dan korwil perusahaan media yang berada dibawah naungannya, bertempat di aula kantor, Pancakarya Ajung, Rabu, (17/4/2024) pukul 10.00 Wib.

kegiatan tersebut dihadiri oleh CEO Management Global Group M.Safril Ridho,S.H, Korwil MGG Jember, Jawa timur Catur Teguh Wiyono, beserta para Korwil, dan biro perusahaan media yang bernaung dibawah MGG.

Acara dibuka dengan halal bihalal, yang kemudian dilanjutkan dengan Sambutan, kemudian dilanjutkan dengan deklarasi peresmian kantor Korwil MGG Jember, Jawatimur ditandai pemotongan pita oleh CEO MGG.

Klik Gambar

Catur Teguh selaku korwil MGG kabupaten Jember menyampaikan tujuan halal bihalal selain sebagai sarana silaturrahmi, juga dapat mempererat hubungan antar anggota, sekaligus peresmian kantor cabang MGG Jember sebagai tempat koordinasi semua kegiatan jurnalisme.

Halal bihalal ini bukan hanya sekedar saling bermaaf – maafan, namun ada hal istimewa dalam halal bihalal tahun ini, yakni selain mempererat tali silahturahmi, kita juga akan mendeklarasikan, meresmikan kantor kita, kantor MGG Korwil Jember Jawa Timur, dimana kantor ini sebagai tempat kita berdiskusi, adminstratif tentang Management Global Group Jember kedepan,” Ungkapnya.

Sementara itu CEO Media Global Group Muh.Safril Ridho,SH dalam arahannya menyampaikan bagaimana wartawan harus mampu menunjukan personal brandingnya tanpa menunjukan KTA.

Perlu dipahami bahwa menjadi wartawan tidak sekedar mempunyai KTA dan surat tugas, akan tetapi berkarya menghasilkan tulisan yang bisa dipertanggungjawabkan dan menjadi branding bagi seorang wartawan bahwa tanpa menunjukkan KTA masyarakat sudah tahu kalau kita wartawan,” ungkap Safril Ridho.

Baca Juga :   Aneh! Anak Sapi Milik Eko Berkepala Dua

Selain itu Muh.Safril Ridho selaku CEO MGG juga memberikan tips dan strategi bagi anggota dalam menulis yang menarik serta mendapatkan pendapatan dari karya tulisnya. Tentunya yang utama harus memahami kode etik jurnalislik, memahami UU PERS sebagai rambu-rambu sebagai jurnalis. Selain itu komunikasi interaksi jangan sampai menyakiti hati orang dan apa yang disampaikan harus berdasarkan realita,nyata dan fakta. Itu sebagai dasar dari pembentukan karakter tulisan.

Lebih lanjut Muh.Safril Ridho berharap dengan diresmikannya kantor cabang Media Global Group ini nantinya bisa berkembang besar di Jember menjadi media yang diperhitungkan keberadaanya. Bersinergi kolaborasi dengan pemerintah untuk menyampaikan informasi dan edukasi itu penting dengan tetap menjadi media independent tanpa mengurangi daya kritis namun tetaplah konstruktif,pungkas Safril Ridho.

Halal Bihalal Kantor Cabang MGG Jember: Merajut Kebersamaan dan Membangun Masa Depan Gemilang

Mari Bersatu dalam Semangat Kebersamaan dan Saling Silaturahmi

Momen Halal Bihalal Kantor Cabang MGG Jember menjadi momen spesial untuk merajut kembali tali persaudaraan dan memperkuat rasa kebersamaan di antara seluruh anggota. Acara ini tak hanya menjadi sarana untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi, tetapi juga menjadi kesempatan untuk merefleksikan perjalanan MGG Jember dan merumuskan langkah-langkah strategis untuk membangun masa depan yang gemilang.

Deklarasi Kantor MGG Jember Meneguhkan Komitmen dan Dedikasi

Baca Juga :   Ini Pesan Ridho CEO MGG Dirapat Forjil

Dalam kesempatan ini, Kantor MGG Jember akan mendeklarasikan komitmen dan dedikasinya dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Deklarasi ini menjadi penegasan tekad MGG Jember untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Mengenal Lebih Dekat MGG dan Pers: Membuka Wawasan dan Memperluas Pengetahuan

Acara Halal Bihalal ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan MGG dan dunia pers kepada para anggotanya. Diharapkan melalui pengenalan ini, para anggota dapat memahami peran penting MGG dan pers dalam membangun bangsa dan negara.

Menemukan Seni Menulis dan Menjemput Peluang: Mengasah Kemampuan dan Meraih Keberhasilan

Bagi para anggota yang memiliki minat dalam dunia tulis-menulis, acara ini akan menghadirkan sesi menarik tentang bagaimana menulis dan mencari uang dari tulisan. Sesi ini akan membuka wawasan dan memberikan tips praktis bagi para anggota untuk mengembangkan potensi mereka dan meraih kesuksesan di bidang penulisan.

Mengejar Karir Cemerlang di Media: Membuka Jalan Menuju Masa Depan yang Gemilang

Bagi para anggota yang tertarik dengan dunia jurnalistik, acara ini akan menghadirkan sesi tentang bagaimana mengejar karir lewat media serta pengenalan istimewanya menjadi insan pers. Sesi ini akan memberikan informasi valuable tentang peluang karir di media dan memberikan gambaran tentang profesi jurnalis yang mulia dan penuh tantangan.

Memahami Dasar Hukum Pers dan Langkah-Langkah Membuat Rilis: Menjadi Jurnalis yang Beretika dan Profesional

Bagi para anggota yang ingin mendalami dunia jurnalistik lebih jauh, acara ini akan menghadirkan sesi tentang dasar hukum pers dan langkah-langkah mencari dan membuat rilis. Sesi ini akan membekali para anggota dengan pengetahuan tentang pentingnya memahami hukum pers dan bagaimana menghasilkan rilis berita yang informatif dan akurat.

Baca Juga :   Pemkab Tuba Membuka Secara Resmi Pelatihan Jurnalistik yang Digelar PWI Tuba

Merajut Harapan dan Menuju Masa Depan yang Gemilang: Bersatu untuk MGG Jember yang Lebih Baik

Acara Halal Bihalal ini akan ditutup dengan sesi tentang harapan kedepan. Sesi ini akan menjadi momen bagi para anggota untuk menyampaikan harapan dan aspirasinya untuk MGG Jember di masa depan. Diharapkan melalui sesi ini, MGG Jember dapat merumuskan langkah-langkah strategis untuk membangun masa depan yang gemilang dan bermanfaat bagi seluruh anggotanya.

Pengenalan Korwil MGG dan Pengangkatan Sekretariat MGG dan Administrasi: Memperkuat Struktur dan Meningkatkan Kinerja Organisasi

Acara Halal Bihalal ini juga akan menjadi kesempatan untuk memperkenalkan Korwil MGG dan mengangkat Sekretariat MGG dan administrasi. Pengenalan dan pengangkatan ini diharapkan dapat memperkuat struktur organisasi MGG Jember dan meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Mari Hadiri Halal Bihalal Kantor Cabang MGG Jember dan Jadilah Bagian dari Sejarah Baru Organisasi Kita!

Acara Halal Bihalal Kantor Cabang MGG Jember ini terbuka untuk seluruh anggota MGG Jember. Mari hadiri acara ini dan jadilah bagian dari sejarah baru organisasi kita. Bersama-sama, kita bangun MGG Jember yang lebih maju dan gemilang! (Agus Aidan)

Korwil Jatim: Holiyadi

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Memperingati HUT POLRI ke 78 Tahun 2024 Mapolsek Ajung Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Instansi Pemerintah di Kecamatan Ajung.

14 Juni 2024 - 14:40 WIB

PTPN I Regional 5 Jadi Tuan Rumah si Rambo dalam Rangka sinergi Bersama Pemkab Jember

14 Juni 2024 - 11:55 WIB

Mata Sang Rajawali: Kupas Tuntas Isu Jual Beli LKS SDN Tempurejo 02 Bersama Wali Murid Dan Komite

14 Juni 2024 - 03:00 WIB

Tudingan Pelanggaran dalam Proses Lelang LPSE Kabupaten Jember Menurut Analisa Daffa Aditra B.B

13 Juni 2024 - 15:48 WIB

H.M.Hasan Basuki, SH. Anggota Komisi C DPRD Jember Sosialisasi Raperda Perlindungan dan Pemberdayaan Petani tahun 2024

13 Juni 2024 - 09:19 WIB

Lepas Pisah Siswa Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2023/2024 SD Negeri Klompangan 02 di Penuhi dengan Tangisan haru

12 Juni 2024 - 22:07 WIB

Trending di Berita Nasional