Metro,(GS)– Wakil Walikota Kamaru zaman menghadapi acara pembukaan Backpacker Teater III Lampung Di Bumi perkemahan Bantul Metro Selatan. Jumat (19 Maret 2021)

Hadir dalam acara ini, Wakil Walikota Metro Kamaru Zaman, Asisten dua, Kadis Disporapor Tri Hendiyanto, Lurah dan Peserta Backpacker dari Lampung Utara, Tanggamus, Langsung Timur, Pesawaran dan Bandar Lampung

Dalam sambutannya Kamaru menyampaikan “salam backpacker dari Walikota, Kegiatan seperti ini diapresiasi oleh Walikota namun sedang berhalangan hadir karna beliau harus menemui ketua gugus covid-19 Nasional Letnan Jendral Doni Monardo dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.”

Baca Juga :   Sosok Bripda Untari, Polwan Polres Jember, Ternyata Alumni Pesantren

Lanjutnya, “semua harus menjaga situasi ini tetap dengan protokol kesehatan, dan inilah ruang, kalo penggiat-penggiat seni dan budaya ruang ini menjadi asik, terbuka. Bayangkan, kalo ruang ini tidak dilakukan sesuatu disini sore hari ini, sepi. Andai toh tahun 2022 akan di adakan kegiatan Provinsi atau seluruh Indonesia dipersilahkan, dikemas, juru bayarnya sudah di siapkan yg penting ada komunikasi.”

“Hrapan kita, secepatnya metro masuk zona hijau agar semua bisa menikmati. Dan kegiatan seperti ini mudah2an tidak menimbulkan hal-hal yang diluar dugaan, saya yakin dan percaya semua panitia sudah melihat mulai dari proses pelaksanaan mungkin nanti efaluasi.

Baca Juga :   Dikliem Milik PT.Pertamina (Persero), Pemkab Tanggamus Dirikan Puskesmas Pasar Simpang

Saat di temui setelah acara Kamaru menyampaikan, “ini kegiatan yang positif. Bagian dari sebuah interaksi sosial masyarakat apa lagi melibatkan dari beberapa Kabupaten yang hadir disini tetap menjaga protokol kesehatan, insyaallah isi materi kegiatan ini positif, luar biasa, terkendali dan berkualitas, ini Metro harus lahir orang-orang hebat yang akan mewarnai Lampung.” Pungkasnya (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here