Metro – (GS) – Oknum guru PNS di salah satu sekolah dasar yang berada di Kota Metro diduga telah melakukan video call sex (VCS) melalui aplikasi WhatsApp.

Parahnya, screenshot-an dari VCS via WhatsApp tersebut tersebar luas di kalangan tenaga pendidik, sehingga membuat masyarakat, khususnya yang berada di Kota Metro geger.

Berdasarkan penelusuran media ini, oknum yang melakukan VCS tersebut merupakan seorang PNS aktif yang mengajar di salah satu sekolah dasar di Kota Metro.

Baca Juga :   Warga Dusun IV Desa Pekalongan Tuntut Pergantian Kepala Dusun

Saat dikonfirmasi, oknum PNS berinisial KSP mengakui bahwa screenshot foto asusila yang beredar adalah foto dirinya.

” Kalau wajahnya memang saya, tapi foto syur yang bagian bawah itu bukan saya, foto editan itu , sengaja disebar oleh teman saya MG,” kilah KSP, Selasa (06/04/21).

Namun, karena kejadian tersebut, KSP tidak melaporkan MG ke pihak kepolisian, padahal di sisi lain nama dia tercemar karena sreen foto WhatsApp sudah beredar luas. KSP berdalih, dirinya masih mempunyai rasa belas kasihan.

Baca Juga :   Adipati Surya Ajak Masyarakat kabupaten Way Kanan Lawan Virus COVID-19

” Dia itukan masih honor sudah lama, kasihan nanti keinginan MG untuk jadi PNS bisa gagal karena terkena kasus pidana,” ucap KSP dengan nada tinggi.

Yeti, Kepala Sekolah SDN setempat saat dimintai tanggapan soal perilaku asusila yang dilakukan oleh oknum guru setempat mengatakan, pihaknya tidak tahu menahu.

” Kan saya tidak lihat photonya, dan belum tentu photo tersebut itu benar punya KSP,” tandas Yeti.

Baca Juga :   Polsek Penawartama Tangkap Dua Pelaku Curas Terhadap Karyawan Indomaret

Penulis : (Tim/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here