Pringsewu| Pengurus Kabupaten (Pengkab) Federasi Panjang Tebing Indonesia (FPTI) Pringsewu, gelar rapat evaluasi rutin.

Rapat evaluasi rutin per catur wulan ini dihadiri oleh Ketua Harian FPTI Pringsewu Novi Antoni, Sekretaris Nurdin, Bendaharawan Ichwan Nudrus , serta jajaran pengurus serta anggota FPTI kabupaten setempat, Sabtu (16/5/2021) di Pekon Sidoharjo, Pringsewu.

“Rapat evaluasi rutin per catur bulan ini sesuai program kerja tahun 2021. Ini dilakukan untuk mengoreksi kinerja 4 bulan sebelumnya dan menentukan langkah kerja selanjutnya untuk target pencapaian program,” tutur Novi Antoni.

Baca Juga :   Dawam Rahardjo Hadiri Rutinitas Tri Wulan KBNU

Apalagi, lanjut dia, event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) akan berlangsung pada 2022 mendatang . Selain itu, pada Porprov tahun 2018 lalu, Pringsewu berhasil menyabet 8 piala emas dari cabor panjat tebing. Hal ini menjadi PR besar bagi FPTI Pringsewu agar bisa mempertahankan prestasi tersebut.

“Harapan saya, FPTI Pringsewu akan menyelenggarakan event berskala lokal dan propinsi, selain untuk memasyarakatkan cabor panjat tebing, adanya kompetisi diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat berlatih calon atlet, sekaligus menjaring atlet-atlet potensial yang ada di Kabupaten Pringsewu,” tambahnya.

Baca Juga :   Anggota Komisi IV DPRD Lamteng Geram, Honor Pegawai dan Nakes RSUD Demang Sepulau Raya Belum di Bayar

Meskipun terkait kendala minimnya sarana prasarana, pengurus FPTI Pringsewu optimis, pengelolaan olahraga panjat tebing akan mampu mencapai target.

“Terkait minimnya sarana dan prasarana, pengurus tetap optimis mampu mencapai target dengan menjalankan program yang sudah dipersiapkan,” tandasnya. (MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here