Pringsewu – (GS) – DPC Partai Demokrat Pringsewu gelar silaturahmi dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 H, Minggu (2/8/2020) di sekretariatnya yang beralamat di Jalan KH Gholib, Pringsewu Utara.

Pada silaturahmi tersebut juga dilakukan pemotongan hewan kurban yang akan dibagikan ke masyarakat sekitar sekretariat dan juga untuk para kader dan pengurus Partai DPC Demokrat Pringsewu.

Tampak hadir Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Ketua DPC Demokrat Pringsewu Juwita Zahara, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pringsewu Mira Anita dan anggotanya Joni Sofuan serta ketua PAC kecamatan se Kabupaten Pringsewu, Fraksi Gerindra Sudiyono dan para tokoh Forum Pemuda Pringsewu.

Baca Juga :   SDN 02 Mulya Jaya Tubaba Diduga Tidak Tranfaransi Dalam Penggunaan Dana BOS

DPC Partai Demokrat Pringsewu pada Idul Adha tahun ini memotong dua sapi dan dua kambing. Yang mana, kegiatan berbagai daging kurban ini memang rutin dilakukan setiap tahun.

“Karena ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat untuk masyarakat. Apalagi di hari raya Idul Adha ini kita diwajibkan untuk melakukan kurban jika mampu,” ucap Juwita.

Lebih lanjut Juwita mengatakan, 200 paket daging kurban tersebut akan dibagikan untuk masyarakat sekitar sekretariat dan juga untuk para kader partai.

“Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan juga para anggota partai,” tambahnya.

Baca Juga :   Melalui KWT, Wanita Dapat Berperan Dalam Meningkatkan Ekonomi Keluarga

Sementara itu, Wabup Fauzi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat, yang juga pada pada Pilkada tahun 2017 lalu telah mengusung dia menjadi Wakil Bupati.

“Artinya ngga salah ini saya ucapkan terima kasih sebab sudah ada kebersamaan antara Demokrat dan kami,” ucap Fauzi.

Lebih lanjut Fauzi juga meminta agar Partai Demokrat kedepannya bisa menjadi partai yang aktif dan memperhatikan serta peduli masyarakat. Apalagi saat ini sedang pandemi Covid-19 yang membuat perekonomian masyarakat menurun.

“Berhubung ini Idul Adha, ini kebersamaan untuk kita semua. Saya mengajak kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu menjadi kabupaten berbeda dalam kategori positif dalam segala hal. Kita mau partai jadi yang aktif dan bisa memperhatikan warga. Kalau semua partai melakukan hal yang sama ya udah beres lah semuanya,” kata dia.

Baca Juga :   Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E, MDS Resmi Jabat Dandim 0735/Surakarta

Selain itu, Fauzi juga menghimbau kepada masyarakat Pringsewu untuk menekan tingginya angka DBD yang hampir mencapai 1000 kasus, dan 4 warga meninggal.

“Ayo bersama-sama kita lawan DBD dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan menanam tanaman herbal agar terhindar dari gigitan nyamuk,” tutupnya.

Penulis : RM/Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here